Postingan

Menampilkan postingan dari Januari, 2016

Pemanasan

Gambar
helow,
tadi udah takut aja blog nya udah dimusnahkan atau gimana gitu ya, udah lama soalnya, ga bw, ga nulis, hais,

ini juga nulis lagi, gara gara kemaren pas sarapan pagi, tiba tiba bengong keinget mimpi, mimpi kok seru banget, kayaknya kalo dibikin film bisa bagus banget, terus biasa seabis sarapan langsung curhat sama pak suami, sambil beresin kertas, mimpi kok bagus banget, kaayak cerita film.
ditulis dong, kata pak suami.
iya, harusnya aku ini nulis lagi, banyak kali ide cerita di kepala tapi ga pernah ditulis jadi tulisan atau cerpen.
makanya dimulai, kata pak suami


iya iya, dalam hati,

jadi pemanasannya nulis di blog dulu lah ya...

hehehe..

bonusnya foto Ara sekarang ya...