Postingan

Menampilkan postingan dari Desember, 2011

Selamat Tahun Baru!!

Postingan terakhir ney di tahun 2011.

Baiklah, saya membuat pengakuan, saya bukan orang yang merayakan tahun baru dengan gegap gempita, atau senang banget sampe harus beli baju baru, potong rambut, atau apa. Heheheh kebanyakan di malam tahun baru, saya malah ketiduran, dan berasanya pas paginya biasa ajah.
Waduh maafkan saya ya..

tentu, saya menghormati teman-teman yang merayakan Tahun Baru, saya juga seneng siy liat kembang api (dari tempat jemuran di rumah mertua yang merupakan teras kamar kami di rumah mertua). tapi malas kalo mesti keluar dan konvoi malem tahun baru, bukan apa-apa, kayaknya macet doang dapetnya, jadi daripada gitu, bagusan di rumah, nonton tipi, banyak tuh film yang bagus.

tapi Tahun baru kali ini ada sedikit perubahan, jam 10 malam nanti, Saya, suami dan Ara, ikut rombongan keluarga pergi ke Sibolga, kira kira 8 jam perjalanan dari Siantar. kami diajak ke Sibolga, untuk ziarah dan pergi memancing, dari awal bulan lalu ketika ide ini dilontarkan, Ara udah engga s…

Laporan Raport Ara..

Gambar
Sabtu kemaren, tanggal 24 Desember Pembagian rapot semester I dibagi. tempatnya bukan disekolah, tapi di kebun binatang, aka zoo, tapi kalau orang siantar bilangnya Taman Hewan. hehehhe..

Seperti biasa, pembagian rapot semesteran memang selalu di tempat umum, bukan di sekolah, mungkin supaya sekalian refreshing, ya. anak - anaknya, sama emak emaknya juga kali ya, terbukti, begitu nyampe di pintu gerbang, Ara udah lari-lari kesana kemari nyamperin temennya, huaduh serasa ya sekolahan pindah ke kebun binatang, untuk pertama kalinya, saya tidak terlalu khawatir melepas Ara di tempat umum.
Beberapa guru standby di tempat tertentu mengawasi murid-muridnya, sementara ibu-ibunya menemui wali kelasnya untuk dibagi raport.

jangan tanya ya, hebohnya kayak gimana..
pokoknya rumpian mama-maama sebanding deh dengan auman singa yang lapar.


FYI, tempat pertama yang saya kunjungi setelah resmi menjadi suami istri adalah tempat ini, iya Taman Hewan Pematangsiantar, baru kali ini kan ada pengantin baru…

Cerita di hari Minggu....Yazid

Gambar
Hai apa kabar??
seminggu sudah ya saya tidak posting, BW juga jarang, maap ya, biarpun blog saya ini tidak penting dan seperti karangan anak SD, tapi kangen juga ya kalo engga posting.
sabtu kemarin, saya, Ara dan Mamak berangkat ke Medan untuk menemui adik ipar perempuan saya dan keponakan saya tersayang, Yazid.


Mereka menginap di Dharma Deli Hotel, tempatnya pas di depan Lapangan Merdeka, Medan. ternyata si kecil malamnya menangis terus tak berhenti selama satu jam, adik ipar saya dan suaminya tentu saja kebingungan, karena besok paginya, Ayah Yazid sudah harus berangkat ke Sibolangit, Brastagi karena ada acara di sana dengan teman teman Kimia Farmanya. alhasil, Mamak, yang juga ikut bingung, mempercepat keberangkatan kami.

Tau dong hari Sabtu, pasti di jalan menuju Medan, maceeet booo... mana harus mengantar orang lain dulu ke Bandara Polonia lagi.. oya kami naik travel tuh biayanya Rp.40 ribu / orang. setelah mengantar ke Polonia, dan mengantar dua orang lagi, kami akhirnya dianta…

Dapet Hadiah..

Gambar
Ehem ehem..
Saya pernah iseng, beberapa minggu yang lalu, mengunjungi web VIVA cosmetik, terus ada form gitu, buat diisi, ya karena iseng, saya isi ajah. engga ada maksud apa apa.
eh , dua hari yang lalu, saya kedatangan paket dari Viva cosmetik.
Dapet compact powder, lipstik, eye shadow, hand n body lotion, pelembab, sama remover make up.
lumayan surprise karena engga nyangka, eh suami malah ngasih tau, link yang untuk dapat free sample gitu.
dari luar negeri juga banyak, Heheheh, seharian tuh saya ngubek ngubek tuh web, dan melongo abis abisan, segala parfum dan make up, sampe coklat dibagiin secara gratis!!!
klik disini ya teman-teman yang pengen banget dikirimin free sample...
tapi, ada juga sih produk produk yang enggak bisa ngirim sample ke Indonesia, seperti parfum, itu yang bikin kesel. padahal saya pengen banget dapet sampel parfum yang terkenal terkenal itu ya...

Hehehehhe #Muka Gratisan #

tau enggak sih, kalo orang di luar negeri banyak yang memanfaatkan internet untuk ngamb…

Thanks To You!!

Gambar
Dear teman teman semua..

Postingan di hari Jumat yang menyenangkan ini. Saya baru sms-an saama adik ipar, mau janjian minggu depan ke Medan. Yipiii...

Eh, saya pergi hanya sama Ara, suami enggak ikut, karena acaranya pasti antara jalan jalan dan makan-makan, hehehhe, Ehem, tapi saya tidak bilang sama Ara tentang rencana mau ke Medan ini, soalnya, Ara kan lagi ujian, apa hubungannya coba? Iya, soalnya Ara suka engga sabar tuh kalo diceritain tentang rencana jalan-jalan, nanti dia heboh duluan, dari kecil ampe sekarang, kalau kita punya rencana mau pergi kemana atau melakukan apa, dia pasti terus terusan menagih janji itu. jadi, lebih bagus diam-diam deh, buat surprise nanti kalo selesai ujian...

kali ini saya mau posting tentang hubungan seorang ibu dengan anak perempuan.

terus terang, di masa remaja saya, saya sering  berantem sama mamih saya, saya selalu ketus, judas dan selalu merasa Mamih selalu ikut campur urusan saya.Saya cenderung Daddy's girl, iya yang lebih deket ke Papih …

Curhat dulu ah...

Eh, teman teman, leganya saya..
dilema saya sudah berakhir.
begini, sebenarnya, ada uang saya untuk mengunjungi ke dua orang tua dan saudara-saudara saya di Jakarta. kami punya uang dan tabungan, tapi kook ya sayang rasanya menghabiskan uang untuk beli tiket pesawat di musim peak season begini, rata-rata, eh yang paling murah deng, penerbangan untuk bulan desember adalah Rp.900.000, x 3 (saya, suami dan Ara) = Rp. 2.700.000,- PP jadi Rp 2.700.000,- x 2 = Rp : 5.400.000,-
GUBRAK!!
mungkin bagi sebagian orang, nilai itu sedikit ya, tapi bagi kami, nilai itu lumayan besar. saya dilema berat, di lain pihak kepengen banget pulang kampung, ketemu dan ngumpul sama keluarga, tapi kok ya, banyak banget biaya. itu cuman ongkos pesawat aja loh. itung lagi dengan ongkos ongkos tak terduga dari siantar ke Medan, belum di bandara, yeah, meskipun kalo makan dan penginapan mah kan banyak sodara di Jakarta. tapi kalo ke Jakarta, saya kan mau belanja belanji juga ya. Hehehe teteup.
Huah, sampe turun 2 …

Malam Minggu ...

Gambar
Ketemu lagi sama malam minggu.

Sabtu pagi tadi diawali dengan mati lampu, ketika saya hendak bersiap mau memasak. jadi PETT, padam juga selera saya mau memasak, padahal setelah mengantar Ara sekolah tadi pagi, saya sempatkan ke pasar untuk berbelanja, akhirnya, karena listrik mati, otomatis blender tidak bisa dipakai, padahal blender adalah senjata utama untuk memasak sambal. biasanya saya selalu punya persediaan sambal yang sudah dihaluskan di dalam kulkas, jadi kalo mau masak tinggal sreng, eh ndilalah, pagi ini tidak ada.
akhirnya saya memasukkan sayur yang sudah dipetiki, dan ikan yang sudah di garami kembali ke dalam kulkas, mau di rental saja kok ya suntuk, Suami baru tidur jam 6 pagi, berarti kira kira bakalan bangun tengah hari nanti.

ya sudah, saya engga jadi memasak. Dedi juga baru saja selesai Brunch, jadi kemungkinan bakalan makan sore, karena mati lampu, dan kebetulan tidak ada pekerjaan, maka Dedi malah utak atik sepeda motornya.
akhirnya saya putuskan untuk menjemput si…