Pos

Menampilkan postingan dari November, 2012

Plasenta Previa

Gambar
Halo teman

Kemaren sore, saya kontrol bulanan ke dokter Sp.OG, seperti biasa, janji jam 5 , tapi ternyata dokternya lagi ada operasi mendadak, jadi jadwal mundur jam 7 malam. karena perawatnya baik banget, saya disuruh pulang dulu, nanti kalo dokternya udah dateng, saya dihubungi, baiklah.
sempat pulang ke rumah mertua, menjemput Ara, dan main main sama keponakan, waktu dokternya sudah datang, perawat menelepon saya.

Perasaan biasa saja, ukur tekanan darah, lalu langsung USG. eh sambil ngobrol juga sama dokternya, saya ngerasa agak janggal nih dok, rada sakit perut bagian bawah kalo jalan terlalu lama, terus saya juga cerita kalo kemaren sempet sakit, demam dan batuk.

Dokter saya memang luar biasa baik sekali, dengan sabar, sambil pandangan tetap penuh di layar USG mendengarkan keluh kesah saya, bahkan sempet becanda, sakit juga gak bikin berkurang berat badan kan? Hehehe.. iya dok.

Wow. tiba tiba dokter menatap saya. "Ini nampaknya total plasenta previa..."

Saya tidak terla…

Posting kilat

Posting kilat ajah ya...


Dua hari  kemarin, saya terbaring tak berdaya, tepar, batuk dan pilek melanda.

Pertaamanya hari selasa, sepulang sekolah Ara mengadu tadi kepala sedikit pusing, eh disambung sorenya batuk, pilek, sudah pasti, demam lah. saya jadi engga enak tidur, sebentar sebentar ngecek suhu Ara, dan ara terbatuk sedikit aja, saya udah langsung kontan bangun, walhasil malam rabu dan malam kamis saya hanya tidur tidur ayam. (eh , kenapa sih dibilang tidur ayam? emang ayam kalo tidur gitu ya, sebentar-sebentar gitu ?? )
Kamis subuh, saat Ara mulai membaik, badan saya gantian panas, diukur pake termometer Ara sudah mencapai 39 derajat !! Oalah, ditambah saya kedinginan. meriang, waduuuh...
akhirnya bangun pagi, saya malah lanjut tidur lagi, beneran seharian itu saya tiduraaan sambil selimutan, badan pegel semua, kepala pusing, ditambah batuk, sampai jumat siang, keadaan saya belum juga membaik, sempat kepikiran mau ke dokter, tp kayaknya badan engga kuat, akhirnya cuman minum o…