Pos

Menampilkan postingan dari Mei, 2011

Mimpi Hantu Baik......

Gambar
gud morning...
seperti biasa, rutinitas Ara kalo bangun tidur, adalah cerita mimpi. iya saya hampir melompat saking kagetnya tadi pagi,
Ara : Ma, tadi malem mimpi Ara enaaaakk (indah maksudnya)
Mama seperti biasa sambil beberes ini itu, hanya menanggapi sekenanya, abis bosen kadang mimpinya itu itu ajah.. Hehehe
Mama : mimpi apa emang??
Ara : Mimpi hantu..
(mimpi hantu juga dia mah sering , tapi kok barusan dia bilang mimpi hantu = mimpi indah ya, kagak salah tuh???)
Mama : Hah????
Ara : Iya mah, hantunya tengkorak, baiiiiik banget, maen maen di atas sama Ara (Kami tidur di tempat tidur susun, dia diatas sendiri, sementara Mama Papanya di bawah), temen temennya juga banyak mah, mereka duduk duduk di atas (maksudnya bergelantungan di dinding atas kamar) mereka enggak ada kepalanya Ma, cuman kaki ama tangan ama badan...
(Weks!!)
Mama : semuanya baik???
Ara : Iya mah, semuanya baik, kami nyanyi Lagu Muhammad ku rame rame...(hihhiihihihiih)
(Aduh..)
Ara : diantar lagi sama tengkorak itu A…

Apa aja sih yang dikerjakan ketika duduk di depan kompi???

.. narsis banget, emang ada yang mau tau?? heheheheh biarin ah, namanya juga blog aing, suka suka aing dooooong...

# 1  Tentu saja Kerja!! heheheh... mengetik itu butuh kesabaran ya, pekerjaan yang lebih banyak menguras otak daripada tenaga, but, sure, i love my JOB, enggak ada yang seenak jadi tukang ketik , pengetahun bertambah dan dapet duit lagi...

#2  Buka FB dan YM an, tentu saja sama my best friend, dia di Bandung, saya di Siantar, tidak bisa terpisahkan, hahaha, bisa ngomong apa aja, semua hal, yang nyebelin dan menjengkelkan, sesuatu yang tak bisa diomongin sama orang lain, sama Ingrid selalu bisa, baik buruk, senang susah, dia pertama kali yang aku kasih tau duluan... thanks Internet!!

#3  Buka resep resep baru. Hahahahha!! iya saya kepengen nanti kalo udah lanjut usia, dan sudah bosan dengan pekerjaan saya yang ini, saya pengen jadi tukang masak, saya berangan-angan mempunyai dapur yang luas, dan peralatan memasak yang komplit plit... heheheh padahal tidak terlalu suka mema…

ayo kita bicara!!

.. begh, hari ini super sibuk, anak - anak bidan dead line laporan PKK sama Laporan Praktek Belajar,, gila, rame banget, dan super sibuk, baru setelah malam turun, mereka satu persatu meninggalkan kami,
ada yang terjadi hari ini

entah kenapa jadi pengen nulis disini..
argghh!! saya sebenarnya selalu susah untuk marah marah sama orang, tapi tindakan dia tadi siang memang bener bener keterlaluan dan tidak bisa ditoleriir, saya jarang marah, apalagi sama anak-anak bidan yang manis manis dan baik baik, tapi yang satu ini memang kelewatan manjanya, saya pernah membuat kesalahan dengan memasukkan dia dalam daftar orang yang memang harus didahulukan karena keadaan fisik dia yang enggak sesehat temen-temennya yang lain, tapi ternyata itu SALAH BESAR!
dia memanfaatkan saya!
well. itu yang saya tidak suka.
setiap orang pasti akan bertindak seperti saya, semua orang pasti punya batas kesabaran, bohong kalau tidak, biasanya saya selalu bisa menciptakan kondisi yang stabil, meski diantara deadline…

Seven day!i

Gambar
begh, ini film bagus bangetttt, dari awalnya saya udah sempet baca resensi tapi-entah-dimana, tapi suer, nih film bagus banget, kalo enggak salah, saya nonton ini malam minggu kemaren, jadi pas satu minggu yang lalu, sorry, so busy this week...
ceritanya tentang satu keluarga kecil dengan satu anak perempuan, Papanya dokter dan mamanya mungkin seorang seniwati (gak pernah diekspos apa kerja maknya). bahasaya pake bahasa jerman apa perancis ya ... hahahaha.. maklm waktu pelajaran geografi saya tidur terus,,
nah, ceritanya tentang si anak perempuan yang suatu hari, entah kenapa berangkat sendirian ke sekolah, karena papanya ngantuk abis ngoperasi orang, dan mamanya buru buru mau ke kantor, jadilah dia jalan sendiri ke skul, papanya tidur, terus pas udah siang papanya bangun, da seperti biasa, buka buka internet, sampe, datang bel di pintu, ternyata, temen sekul si Jasmine, mau ngasih buku PR karena Jasmine gak sekolah, temennya itu ampe nanya Jasmine sakit apa emang, Papanya bengong, lah,…

mY Daughter Birthday..

Happy birthday sayang..
Mama selallu berdoa semoga Ara jadi anak yang pemberani, suka menolong orang, dan senang berbuat kebaikan..
Sayangku, tidak bisa mama membelikan Ara Barbie yang mahal, atau juga mainan yang mahal, Mama juga tak bisa kasih Ara tas yang baru,  tapi sayang, tiap malam Mama selalu berdoa, semoga Ara sehat selalu..
Happy Birthday...

...

HUhft..
c - a - p - e - k ... tapi taukah anda, jika kita ucapkan hal tersebut, jadi bertambah hal tersebut 3 x lipat?
**GUbrag!!***
oke, saya rubah : P - U - A - S,

Hahahahha, Oke BRuno MarS, sing the song, give my good mood back!!! hahahahaha
SyalALa SyAlAla sYaLaLa... Na Na Na....

wortel + Sawi + bunga kol feat. baso ikan...

Gambar
karena sekarang tinggal di rental, acara masak memasak pun apa adanya ya, heheh, maklum, kompor cuman satu, dan cuman ada wajan doang, hehehhe.. nantilah kalau ada rejeki, saya mau beli lagi panci atau apa lah,,, heheh tapi tetep kok, saya masih bisa masak untuk my hubby, dan Ara,,,
hari ini masak ikan tongkol..
oya masalah memilih ikan pun, tak bisa sesuka hati seperti tinggal di rumah mertua, rumah mertua kan deket pasar ikan, jadi enak aja mau milih ikan apa sesuka hati, kalo disini, ikan yang ada di warung itulah yang bisa saya masak,, hehehhe, maklumlah, kalo ke pasar lagi, buang waktu dan buang duit, perasaan yang ga penting jadi dibeli, heheheh jadi sudah cukup puas lah dengan warung deket rental yang jual ikan basah dan aneka sayur segar...
ini dia penampakannya masakan saya hari ini, dengan ikan tongkol seperti biasa disambal, dan sayur wortel + sawi + bunga kol, feat, baso ikan...
belanja hari ini :
4 ons ikan tongkol rp. 5.000.,-
wortel satu biji Rp.500,-
bunga kol Rp.1.500…

mi aceh di taman bunga... delicious so...

Gambar
heheh, giliran cuman kami berdua jalan jalan, hari sabtu, abis jemput Ara dari sekolah, tiba tiba kepengen makan mie aceh.. aduh langsung cabut yuk ke taman bunga, secara disitu udah sering makan mie aceh, lagian tempatnya asyik, eit jangan salah ya, biarpun namanya taman bunga, sebenarnya cuman pohon pohon gede doang, gak ada bunganya,, tempatnya di pusat kota, jadi kayaknya lebih tepat disebut taman pohon daripada taman bunga, heheheh.... pohon2nya rata rata udah tua, dan tinggi tinggi, emm sebenarnya ini adalah suatu tempat di Siantar yang membuat aku jatuh cinta pada kota ini... well, makannya di taman, di bawah pohon-pohon gede, dan Ara bisa lari lari kesana kemari dengan bebas, sementara emaknya sibuk ngerumpi di Hp. ehehhehe... jarang kan ada waktu kayak gini (gak diuber uber maksudnya) jadi acara ngerumpi juga lancar tanpa ada gangguan, sambil nunggu makanannya dateng, aku sibuk nelpon, Ara kumpul kumpul daun dan bunga (itu emang kebiasaannya dari kecil). makannya di warung la…

Ada ibu ibu kecil lagi belanja!!!

Gambar
Hahhahaha..
iya kadang - kadang kalo saya lagi enggak malas mengajak Ara ke pasar tradisional, pasti ada kejadian menarik ya... sayang buat enggak diceritain,,,
alasan saya enggak bawa Ara ke pasar :
Dia suka minta beli yang aneh aneh kalo ikut, anak ayam lah, ikan, anak bebek, atau mainan mainan yang dijajakan dengan penuh keramaian sama abang abang di pasar tradisionalDia suka ngeluh kepanasan, becek, minta gendong, minta beli minum, minta beli balon, hufht..Dia enggak suka kakinya jorok, padahal kalo ke pasar tradisional, wajib dong becek-becekan..Dia kadang suka komen yang aneh kalo saya lagi nawar harga... Makanya jarang Ara saya ajak, tapi entah kenapa, minggu kemaren akhirnya dia ikut juga, iya rencananya mau bikin perkedel jagung, (Waktu itu menginap di rumah nenek). nah ini dia gambar ibu ibu kecil lagi belanja...



kapan kapan kita belanja lagi ya nak...

Ara dan Magnum

Gambar
suatu siang yang terik, sehabis tidur siang yang hanya sebentar, Ara BETE. iya, kalo dia bete, semua jadi serba salah, sementara saya lagi banyak kerjaan, alhasil saya jadi harus menyogok dia supaya duduk manis, sementara mamanya lagi banyak kerjaan,
diantar Dedi ke warung dekat rental, dan membeli MAGNUM.. (kalo cara Ara bilang, bukan magnum, tapi MAH Gnum. ada H nya, hehehehe, Rp.11.000,- per pcs nya, gak papalah, karena mamanya lagi sibuk, kalo dia bete, bisa rusak semua acara hahahahha...




lihat cara dia makan dan lirikan "JANGAN MINTA" -nya.. heheh
sering sih dia makan es krim, tapi biasanya saya belikan dia Puddle Pop, atau apa deh yang harganya dibawah Rp.5.000,- bukannya pelit, tp kalo beli magnum hampir tiap hari Rp.11.000,- kayaknya mewah banget buat ukuran saya,, tapi sekali sekali bolehlah,, selang seling dengan puddle pop.. hehehhe

Belajar Ngaji..

Gambar
enggak terasa, minggu depan udah ultah si Ara looh,
udah hampir tujuh tahun
udah banyak yang Ara tau
udah pinter ngaji lagi..
,,, I Love You Ara...!!!
(keterangan Foto : Lagi belajar ngaji sama Nenek Sayang.. )

officially missing you cover by prisa

Gambar

lazy saturday!!

Gambar
hadeh males masaaaakkk... hehehhehe,, lagian sambal teri kemaren juga masih ada... (kata my hubby and the boyz sambelnya kepedesaann... apa iya sihh?? kurang tomat kali ya) tapi tadi sempet belanja telur ama tempe dan tepungnya. supaya nanti kalo mau makan, tinggal goreng tempe pake tepung dan mendadar telurr, secara my hubby juga barusan aja pergi tidur (begadang dan ngga tidur malem sampe barusan) hehehhe.. Dedi juga masih tidur, ya udah lah, si Ara skul hari ini, dan gelagatnya, saya nih yang jemput, siap siap dompet terbuka yaa.... hehehehhe.....tadi pas abis beli telur, mampir ke warung bang Mora, eh ada kue bolu rp.1.000, kok kayaknya enak, satu kotak ada macem macem rasa, ada keju, kismis, coklat, ama satu lagi lupa saya, ya udah saya ambil satu yang rasa keju,, empuuuk tenannnnnn, enakk secara harganya cuman seribu, ya udah saya balik lagi beli 5 biji lagi buat Ara, sapa tau dia minta berenang nti sore, biar itu cemilannya... heehehhehehe..ini penampakannya..


kemaren jemput Ar…

Hari yang menyenangkan...

Gambar
iyalah, today is my birth day.. hehhe enggak juga, kalo masalah ultahnya, saya ngerasa ngga kenapa kenapa, biasa aja, tapi seneng aja banyak yang inget hari ini hari ultahku, pertama yang ngucapin met Ultah by sms, Papih, Mamih, Loly, terus Ati ama Ina, siang siang di telpon Kak Lia Dan O Bam, yang lagi bawa Dexter ke dokter, cepet sembuh ya sayang...
dari pagi, Papa Ara and Dedi berangkat ke Medan, idih, lagi ultah malah ditinggal sendirian di rental, tapi gak papalah, jadi aja saya antar si Ara skul, naik angkot.. gapapa sih, Ara seneng aja kalo yang nganter skul mamanya, tapi tau kan, jadi muter muter naek angkot teh. udah abis antar Ara, pulangnya aku jalan kaki dari skul Ara ke rental, sekalian olahraga juga kali ya,, lagian lewat jalan alternatif, yaitu nembus ke RSU, hihihii.. lumayan pagi pagi liat pemandangan co-ass yang ganteng ganteng,,,heheh, lagian di RSU tuh sejuuuuk banget, banyak pohon gede gede...
abis antar Ara, pulang lagi ke rental, eh sendirian, ada ketikan cuman …