Pos

Menampilkan postingan dari Maret, 2013

Yazid

Gambar
fiuh, ga tau mau posting apaan. minggu minggu sibuk inih, dan momentnya ga pas banget sama adek ipar yang dateng dari Tanjung Pinang, jadi kesannya, dia udah dateng jauh-jauh kakak iparnya yang baik hati ini malah lagi sibuk sesibuknya di gawean.
full deh seharian, badan dan hati ini milik anak anak bidan. gak bisa memikir yang lain, apalagi ngerjain kerjaan rumah, terpaksa dicicil cicil, kayak nyetrika baju juga, laaah seadanya banget, seragam si ara di setrika pas mau dipake,..




tapi sekali sekali sempetin sih ke rumah mertua, malem, biarpun cuman sejam dua jam, maen sama Yazid, secara seumuran Yazid gituh lagi lucu-lucunya diuwel uwel, ngomong juga lagi lucu-lucunya, jadi kan ngangenin banget yaa.. udah gitu kan jarang ketemu kan karena mereka di Tanjung Pinang..tapi ya itu tadi, kesibukan begituuuu menyita waktu, resiko pekerjaan #disambit mouse#

Pernah sih janjian ama Yazid and Mamanya sarapan buryam di hari Minggu, jadi duluan saya di antar si Papa ke tempat bubur ama Ara, …