Postingan

Menampilkan postingan dari Maret, 2011

what a life!!!!

.......mau nulis apa ya???


moody banget sih sayaaaa....

ada yang mengganjal dan belum bisa keluaarrrr.....



tunggu beberapa hari lagiiiii...

Jengkol Deui..Jengkol Deui...

Gambar
Jengkoldeui, jengkol deui.. itu koment temen aku pas aku upload di FB, masakanku hari ini. Iya jengkol. Abis My Hubby and the boyz suka banget dan jadi selera makan kalo aku masak jengkol… Ini dia resep rendang jengkolku…
Jengkol 60 butir Sama 2 kg kerang yang belum dikupas.
Bumbu rendang (heheheh, praktis kan??) tinggal nambahin bawang merah, bawah putih di blender, kira kira bawang merah nya 7 siung, bawang putihnya 4 siung.
Satu butir tomat, iris Gula merah sedikit aja Garam secukupnya
Santan kental kira kira700 ml.
Caranya : Cuci bersih kerang, udah gitu rebus, kalo pas ngerebusnya airnya gak usah banyak-banyak, soalnya .. emmm, kerang kan nyimpen aer, duh apa sih ya penjelasannya?? Pokoknya airnya gak usah banyak banyak, nti meluap di kompor, udah gitu cuci kerang harus ekstra hati-hati, karena di dalam kerang tuh suka ada pasir pasir, atau kepiting kecil yang bikin sakit perut, merebus kerang kira kira cumin 15 menit dengan api sedang.. oiya, kalo beli kerang…

Ah, udah sabtu lagi...

gak terasa udah sabtu lagi.. heheh emang apa ada bedanya bagi saya?? Enggak ada. (xixixixixi) 
cuman kok emang cepet banget hari berlalu.. tiba - tiba udah sabtu lagi, besok minggu, besoknya senin lagi.. wekekekkeke, lagi sibuk nih bulan ini... para skripsier sudah semakin sering mengunjungi kamiii... hahahhahahah... anak anak bidan selalu menyenangkan, meskipun kadang karena kecerewetan mereka saya sering lepas kendali.. hehehhehe lebay ah, ini lagi sepi, tumben, biasanya rame kayak pasar pagi. mereka lagi ada acara di asrama, jadi sementara sepi, tapi banyak ketikan juga, jadi lumayan deh daripada lu manyun. oiya hari ini ultah my hubby.. tadi malem pulang dari rental aja udah jam setengah dua belas malem, Ara sampe sakit matanya karena dari sore melototin utube. hahhahahaa.... akhirnya tengah malam itu dia malah main jual-jualan pake kertas dan tisyu, digulung, dibungkus, tapi kami biarin ajah lah, daripada dia ribut minta pulang.. hehehhe
jadi tadi malam aja aku bilang happy birthday, te…

mertua perempuan vs menantu perempuan

Kenapa mesti mertua perempuan vs menantu perempuan? Biasanya pertanyaan yang muncul di benak kamu adalah mengapa yang menjadi sorotan hanya menantu perempuan dan mertua perempuan. Jawabannya adalah karena kasus-kasus yang sering terdengar biasanya lebih banyak melibatkan menantu perempuan dan mertua perempuan. namun demikian, hal ini tentu tidak bisa diartikan bahwa menantu lelaki tidak pernah menghadapi masalah dengan mertua lelaki maupun mertua perempuan atau antara menantu perempuan dengan mertua lelaki.
Ini dia tips supaya hubungan antara mertua perempuan dan menantu perempuan jadi lebih baik.
1.  Katakan kepada suami anda, luangkanlah waktu untuk lebih sering mengunjungi ibu kandungnya (jika tidak tinggal serumah) atau lebih sering memperhatikan ibu kandungnya (jika tinggal serumah). Ini bisa dilakukan bersama anda atau tidak. Bagi anda dinasihatkan untuk lebih mengalah. Toh ibu mertua umumnya sudah berusia lanjut, dimana dalam fase ini mereka lebih sering menggunaka…

Jatuh cinta membuat seseorang tampak jauh lebih bodoh dari yang sebenarnya!!!

iya bener pernah nyadar nggak?? hihhiii.. maaf ya kalo tersinggung. tapi biar saya ceritakan beberapa hal :

Pernah jatuh cinta ? Tentu sebagian besar sudah pernah mengalami dan merasakannya. Jatuh cinta bisa membuat perasaan seseorang berbunga-bunga. Namun, terlalu cepat jatuh cinta bisa membuat seseorang melakukan hal-hal yang bodoh. Jika kamu sedang jatuh cinta, pikirkanlah untuk berpikir positif dan melakukan perubahan sederhana agar tidak melakukan hal-hal yang bodoh tersebut. Bila kamu berpikir positif, mudah-mudahan perjalanan percintaan kamu akan menguntungkan. Ada beberapa hal/pilihan bodoh yang harus kamu hindari : Kebodohan 1Percaya pada cinta yang menggebu-gebu pada pandangan pertama. Cinta pada pandangan pertama, hanya ada didalam mitos. Kita tidak dapat menilai seseorang bila baru pertama kali bertemu. Cinta berkembang seiring dengan berjalannya waktu, bukan melalui pandangan sekilas. Tips; Bila pada pertemuan pertama kamu sudah memiliki sedikit perasaan tertarik. Lan…

mY jOb

Gambar
Hay Hayo.. tebak apa pekerjaanku..



 hihihi, bingung ya kalo ditanya sama temen, apa kerjaanmu? Ibu Rumah tangga? iya, tapi sekaligus saya juga tukang ketik...
tukang ketik apaan?? tukang ketik tugas, atau makalah, atau surat, atau apalah... kadang pr anak sd juga, hehehehhe Suami tercinta saya, membuka sebuah toko kecil mungil dan tak ada plang namanya, di Jalan Pane, di depan Poltekkes Jurusan Kebidanan (sekaligus asrama), suami saya menjual, sekaligus service komputer dan laptop, mempunyai sejuta keahlian dalam komputer, yang mudah - mudahan akan terus bertambah dengan kesukaan dia dengan komputer dan segala yang berhubungan dengannya...^-^ Jadi, sebenarnya awalnya, karena banyak tugas anak anak bidan itu, maka suami saya juga menerima ketikan tugas, atau skripsi juga, yang sebenarnya kalau dihitung, sudah ada tiga rental komputer, plus empat warnet di daerah sekitar itu, yang tentu saja karena memang daerah ini banyak banget sekolah. saya tadinya tidak bisa mengetik, walaupun bisa mengeti…

Corner of Love... Hiyaaa!!!

Gambar
Kenapa kita selalu ingin memberikan yang terbaik untuk orang yang kita sayangi??
Ini dia hasil googling dan jalan jalan di blog orang, hihihihih… ^-^
Cinta adalah sesuatu yang suci, anugerah Tuhan dan sering tidak rasional. Cinta dipenuhi nuansa memaklumi dan memaafkan. Kesabaran, kesetiaan, pengertian, pemberian dan pengorbanan akan mendatangkan/menyuburkan cinta, sementara penyelewengan, egoisme, kikir dan kekasaran akan menghilangkan rasa cinta.

sayang adalah satu rasa yg tulus.bukan sekedar rela dan siap melepas seseorang yg kita cintai dan kita sayangi.tulus untuk mencintai dan sayang kpd org terkasih dgn melihat dia lebih bahagia dengan orang yg dia cintai itulah cinta yg murnim di hati kita dan cinta tak akan tumbuh jika Allah yg maha BERKUASA atas segalanya tdk menghendakinya.

cinta adalah perasaan yang timbul dimana adanya keinginan untuk saling mengerti dan memahami. Cinta merupakan anugerah terindah dari tuhan karena melalui cinta kita dapat merasakan keajaiban akan kehidupan…

Crazy time!!

Hoaaaheeemmm...
Sbenernya pengennya sekarang tiduuurrr, setelah  banyak kerjaan,, hehehe
tapi tidak bisa,

Cerpen Bagian Satu

Aku tidak pernah merasakan sesuatu yang istimewa yang menyelinap diantara persahabatan kami. Tidak. Tidak pernah sedikit pun. Meski beberapa teman dekat perempuan selalu beranggapan, tidak ada yang murni dalam persahabatan diantara laki-laki dan perempuan. Yah mungkin. Tapi tidak dengan persahabatanku dengan Adit. Titik. Selama hampir lima belas tahun bersama, menikmati tawa canda dan melalui derai air mata. Kami selalu berdua. Aku dan Adit. Adit dan aku. Yeah, selain dengan Adit tentu saja aku juga mempunyai beberapa teman dekat perempuan, begitu juga Adit mempunyai beberapa teman laki-laki, tapi mereka selalu berganti setiap waktu. Tetapi tetap saja Adit yang nomor satu, tak ada rahasiaku yang Adit tidak tahu, tidak ada rahasia Adit yang tidak kutahu. Kami bahkan merasa kadang satu pikiran, satu perasaan. Tapi itu bukan cinta, lebih murni dari itu, lebih mengikat dari itu. Lima belas tahun bukan waktu yang singkat. Kami tumbuh bersama, saling melengkapi, saling menopang dalam keadaan t…