Pos

Menampilkan postingan dari Maret, 2012

Welcome April

Gambar
Welcome APRIL...

gak terasa aja ya, udah April. terus abis itu Mei, yipppiii... itu ultah Ara.

Ara apa kabarnya ? sudah semakin besar, sudah tambah cerewet, tambah kritis, dan tambah suka nimbrung kalo orang besar ngomong.

Saya apa kabarnya ? Baik, meski kemaren sempet sakit karena maag kumat, gara gara terlalu banyak kerja, dan sedikit istirahat, tapi selebihnya saya baik dan bahagia.

teman teman apa kabarnya ?
Maaf, lama tidak blogwalking...


FRIENEMY

Gambar
"Frienemy"

the definition of ‘Frienemy’ according to The Urban Dictionary is someone you pretend to like but really you both know you hate each other.

Maksudnya, kalo diterjemahin, seseorang yang pura pura kamu suka, tapi sebenernya, kamu dan dia juga tahu kalo kalian saling benci.

Munafik? entahlah ya, ada mungkin yang berpendapat begitu. tapi saya pikir, selama tidak terlalu berlebihan, it's OK. maksud saya, ada loooohh yang melakukan hal ini karena untuk kebaikan bersama.

Hehhehe, saya punya sih beberapa teman yang seperti ini. maksudnya, sebenarnya saya tidak terlalu suka, tapi karena dia itu istrinya sahabat suami saya, makanya saya jadi begitu. Keliatan kok auranya, maksudnya kalau kebetulan ketemu, terpaksa, dan jadinya ngobrol, basa basi banget obrolannya. dan saya juga bisa merasakan kalau sebetulnya si dia juga tidak suka sama saya, jadi karena suami kami teman dekat, so, rasanya tidak enak ya kalau harus terus terang mengungkapkan kebencian saya.

pada kasus…