FRIENEMY

"Frienemy"

the definition of ‘Frienemy’ according to The Urban Dictionary is someone you pretend to like but really you both know you hate each other.

Maksudnya, kalo diterjemahin, seseorang yang pura pura kamu suka, tapi sebenernya, kamu dan dia juga tahu kalo kalian saling benci.

Munafik? entahlah ya, ada mungkin yang berpendapat begitu. tapi saya pikir, selama tidak terlalu berlebihan, it's OK. maksud saya, ada loooohh yang melakukan hal ini karena untuk kebaikan bersama.

Hehhehe, saya punya sih beberapa teman yang seperti ini. maksudnya, sebenarnya saya tidak terlalu suka, tapi karena dia itu istrinya sahabat suami saya, makanya saya jadi begitu. Keliatan kok auranya, maksudnya kalau kebetulan ketemu, terpaksa, dan jadinya ngobrol, basa basi banget obrolannya. dan saya juga bisa merasakan kalau sebetulnya si dia juga tidak suka sama saya, jadi karena suami kami teman dekat, so, rasanya tidak enak ya kalau harus terus terang mengungkapkan kebencian saya.

pada kasus saya, jelas, saya tetap berteman dengannya, karena suami saya.

Solusinya ? Ya tidak ada. hanya meminimalisasi berinteraksi dengan dia saja.

tapi cuman beberapa kok, selebihnya, teman teman saya, adalah teman - teman terbaik!!

Papa dan Ara



Komentar

  1. ya demi kebaikan bersama inyong kira ngga ada masalah lagian itu kan teman suami kalau menghindar nda mungkin bisa

    BalasHapus
  2. setuju sama Mba Lya aku jg kalo ketemu sama orang yg aku gak suka ya meminimalisasi berinteraksi sama dia
    ara mirip bgt ya sama Mba Lya :D

    BalasHapus
  3. Kadang rasa 'kurang suka' itu muncul karena kita belum saling mengenal seutuhnya, hehee...

    BalasHapus
  4. ara...sptnya tambah ndut ya..??
    itu si papa tumben nongol di blog??
    hehee...

    BalasHapus

Posting Komentar

Postingan populer dari blog ini

CAFE 339 - PEMATANGSIANTAR

Jengkol Deui..Jengkol Deui...

Dapet Hadiah..