Posting kilat

Posting kilat ajah ya...


Dua hari  kemarin, saya terbaring tak berdaya, tepar, batuk dan pilek melanda.

Pertaamanya hari selasa, sepulang sekolah Ara mengadu tadi kepala sedikit pusing, eh disambung sorenya batuk, pilek, sudah pasti, demam lah. saya jadi engga enak tidur, sebentar sebentar ngecek suhu Ara, dan ara terbatuk sedikit aja, saya udah langsung kontan bangun, walhasil malam rabu dan malam kamis saya hanya tidur tidur ayam. (eh , kenapa sih dibilang tidur ayam? emang ayam kalo tidur gitu ya, sebentar-sebentar gitu ?? )
Kamis subuh, saat Ara mulai membaik, badan saya gantian panas, diukur pake termometer Ara sudah mencapai 39 derajat !! Oalah, ditambah saya kedinginan. meriang, waduuuh...
akhirnya bangun pagi, saya malah lanjut tidur lagi, beneran seharian itu saya tiduraaan sambil selimutan, badan pegel semua, kepala pusing, ditambah batuk, sampai jumat siang, keadaan saya belum juga membaik, sempat kepikiran mau ke dokter, tp kayaknya badan engga kuat, akhirnya cuman minum obat andalan ibu hamil = paracetamol dan selama sakit itu, saya hanya makan satu keping roti tawar, tiga potong lontong pake kacang, dua potong roti coklat dan banyak minum air putih...

dimanakah selera makan saya yang membab^ buta kemaren kemaren ini? suami sampe bingung. akhirnya jumat sore, saya terpaksa mandi, karena badan lemas, saya keringetan bolak balik, dan udah bosen di tempat tidur, mandi pake air hangat, mandi kilat sih, pokoknya kena sabun. eh. badan malah enakan, baru bisa duduk selonjoran ama Ara dan suami, becandaan.

baru bisa bbm-an sama adik dan mamih, mengabarkan saya lagi sakit,, manja banget, padahal udah kepengen dikirimin makanan dari tegal. hehhehehe...

dan sore ini Alhamdulillah, saya udah bisa duduk di depan kompi, nonton film, dan ngetik . bisa posting juga... hehehhhee

Kata beberapa temen, memang lagi musim demam.

Nah temen-temen bagaimana ? mudah mudahan sehat terus ya...

PS :
saya baru tau loh manfaat salonpas, selaen untuk encok, pegel linu, salah urat, salonpas ternyata cocok juga untuk hidung mampet, caranya gunting salonpas menjadi 3-4 bagian, lalu tempel deh satu bagian di wilayah hidung. dijamin, hidung mampet langsung ilang.... plus, setelah beberapa jam, salonpas itu akan netral, artinya tidak panas lagi, bisa dicabut dan diganti dengan yang baru, plusnya lagi, komedo komedo bisa ikutan kecabut disitu.. heheheh berasa ya kayak BI**E Pore Pack... Hahahhahahaha


Komentar

  1. moga2 segera sembuh bener ya...

    BalasHapus
  2. alhamdulillah sehat Mba. itu di ujungnya kok ada iklan? :D

    BalasHapus
  3. memang lagi musim demam kayak.. anak sy brp kali demam akhir2 ini.. trenya bs ya salonpas buat demam, cobain ah :D

    BalasHapus
  4. waah... dapet ilmu salonpas disini... ^____*

    BalasHapus

Posting Komentar

Pos populer dari blog ini

Dapet Hadiah..

CAFE 339 - PEMATANGSIANTAR

bikin kue nastar malas (cara gue)