11 things about me!!

Kemarin waktu BW di rumah beberapa temen, saya menemukan beberapa dari mereka mengerjakan PR 11. saya yang engga kedapetan bersyukur dalam hati. eh, tiba tiba sista SCB, ngelempar PR itu sama saya. Huaduh, di jam yang sama, mbak Ketty juga ngasih PR, untung PR nya sama, kalo PR nya beda, huaduuuuuh, bisa sutris saya. hehehehe...
saya engga tau kenapa mesti 11, kayaknya sih karena ini bulan 11 ya..
baiklah : inilah 11 hal tentang saya.
  1. Lahir di Losari, Jateng tanggal 2 Mei 1979 (sekarang umur 32 tahun) anak ke dua, dari empat bersaudara. sudah menikah, dan punya satu anak perempuan umur 7 tahun, dan sedang dalam proses membuat anak kedua. :P
  2. Waktu kelas 1 SD pernah ditabrak mobil, untung mobilnya enggak kenapa kenapa, dan saya sukses pingsan, SMP pernah ditabrak motor waktu lagi naek sepeda, untung ditabraknya di depan rumah, jadi langsung cepet ditolong, lumayan, masuk RS juga.
  3. Addicted : tempe, krupuk dan pempek.  Bisa makan hanya dengan lauk krupuk, bawang goreng dan kecap. (Kepepet apa rakus ya??)
  4. Gaptek
  5. Endud.
  6. Selalu kejedut, terbentur, jatuh, memecahkan barang, ceroboh.
  7. Enggak bisa naik motor, apalagi nyetir mobil!
  8. Orangnya moody banget, bisa jadi pagi cerah ceria, siangan dikit mendung gara gara sesuatu yang sepele (misal : enggak nemu kabel data, padahal lagi pengen upload foto). saya sudah banyak berubah sih sejak menikah, tidak terlalu moody banget, tapi tetep aja masih ada bekasnya dikit dikit.
  9. Pengen bisa nulis cerpen kayak waktu masih smp-sma dulu, tapi selalu mentok setelah 10-12 halaman, saya engga tau kenapa, heheheh kalo waktu dulu smp kirim cerpen ke kawanku masih pake mesin tik, bisa lancar jaya, sekarang jaman ada komputer malah sering mentok. hehehehe...
  10. Waktu hamil Ara dulu, ngidamnya nasi bungkus. kalo makan di rumah, nasi sama lauk pauknya dibungkus daun pisang, baru terasa enak.
  11. Pengen adopsi satu atau dua bayi yang banyak ditinggalin ama orangtuanya di klinik bidan atau rumah sakit. saya tidak pernah bisa membayangkan ada seorang ibu, yang setelah sembilan bulan mengandung lalu melahirkan anaknya, terus tega membiarkan bayi itu ditinggal di rumah sakit/klinik bidan. tapi pikir-pikir, bagusan ditinggal di rumah sakit/klnik bidan, atau di panti asuhan daripada di buang di sungai atau tempat sampah ya??
  12.  
     nah, itu 11 hal tentang saya. sekarang saya mau jawab 11 pertanyaan dari Mbak Fanny :
1. Apa yang kamu rasakan saat melihat bintang  di langit? Tuhan itu maha Besar, ya???
2. Sejak usia berapa mulai pacaran?SMP Kelas 1, umur 13 tahun ya kalo engga salah.

3. Ketika kecil pengen jadi apa?Banyak!!! kadang-kadang pengen jadi dokter, pengen jadi penulis, pengen jadi kayak Mamih saya (membuat kue dan aneka lauk pauk)

4. Apa makanan kesukaanmu?Tempe!!

5. Milih mana komik apa novel?Novel

6. Sebutkan nama aktor kesayanganmu? Kenapa kamu ngefans sama dia?Enggak ada. jarang sih suka sama seseorang sampe ngefans banget. tapi kalo Mel Gibson saya suka.

7. Apa nama panggilan kesayanganmu untuk sang kekasih/suami/isteri?Kami saling panggil Honey

8. Buat satu kalimat rayuan gombal buat pacar/suami/isterimu
   Honey, i can't live without you...

9. Pernahkah kamu minum air senimu sendiri?Hueeeek!! ENGGAK PERNAH.

10. Apa julukanmu untuk Sang Cerpenis (tentu saja setelah membaca blognya dan mengetahui beberapa hal mengenai dirinya).Harusnya, karena pacarnya disebut sang pangeran, sista Fanny seharusnya di panggil sang putri.. Sang Putri dongeng!!! blog nya keren sih, banyak cerita, selalu update. saya pengen kayak sista Fanny

11. Siapa nama guru TK mu?Bu Utami, almarhumah meninggal waktu saya kelas 2 SMA.

SIP. sudah beres PR saya, ya meskipun agak telat. saya baru mau lempar nih PR untuk temen temen yang lain...

haduuh Maaf ya, bagi yang kelempar PR, tolong dikerjakan PRnya!!.... 
Kalo PR dari saya :
sebutkan 11 daftar makanan yang pengen kamu makan sekarang!
oke, have a nice day!!!!

      Komentar

      1. ala mba naik motor aja ga bisa orang tinggal duduk doang ko... :p suami ya disepan. bereskan :p


        pertanyaanya kurang menantang euy...

        BalasHapus
      2. ohh lahir nya di jawa toh mbak,, kirain asli sumatera,,hehe

        BalasHapus
      3. @Mbak Lid : hehehehhe...
        @Mas Andes : lah nek numpak tok ya bisa mas, nyetir motornya yang engga bisa. kurang menantang ya mas, biarin ah, biar jangan kesusahan yang jawab pr-nya!

        @Mas AL kahfi : iya mas..

        BalasHapus
      4. duh, kena juga sama PR ini. padahal berharap ga kebagian.

        INsya Alah dikerjakan ya...

        BalasHapus
      5. ada2 aja tuh pertanyaan yg ke 9, heheh....

        BalasHapus
      6. Wahaha.. dapat pe er nih. Pe er yang sama dari Kakak Akin. Iya bentar lagi saya garap pe er nya.. Makasih ya..

        BalasHapus
      7. wah, aku kena! hehehe, dapet 3 PR yg sama lho, mbak. sip, nanti dikerjakan ya :) ayo kasih adik buat ara, gak usah buat, adopsi aja. soalnya pengalamanku pas umur 7 tahun malah pengen punya adik. pas diatas itu udah ogah, hehehe... mungkin karena udah kenal banyak sepupu2 ya :)

        BalasHapus
      8. Ah point 11 bikin terenyuh..
        ohh..begitu ya tentang MBa..
        Aduh manggilnya ga enak ya..hehe
        apa donk panggilannya..

        Ayo..ayo..nanti aku ajarin nyetir motor ..
        Sini,gratis..!!

        BalasHapus
      9. idih pertanyaan mbak Fanny aneh2 wae..minum air seni sendiri?? kalo buat terapi..mungkin kali ye..eheheh
        by the way..kita seumuran mbak..oh ternyata! hanya beda 2 bulan lebih tua dirimu. shake hand dulu ah en peluk cium dari jauh :)

        BalasHapus
      10. owalah,, ini Losari-nya, Losari Brebes atau Losari yang lain bu?? :D
        Kalau Losari brebes, brarti kita tetanggaan dong...heheh

        BalasHapus
      11. Wah panggilan sayangnya keren nih, Eropa banget, kirain pakai bahasa Jawa panggilan sayangnya.

        Sukses selalu
        Salam
        Ejawantah's Blog

        BalasHapus
      12. @Umi Nabil : selamat mengerjakan ya!!
        @Rohis : iya, saya juga aneh.. hehhehehehe
        @Masbro : maaf mengganggu pengantin baru ya...
        @Mas mabruri : iya mas, Losari Brebes..
        @Ejawantah : hehehheheheh jadi malu. suami orang sumatra mas, kalo sumatra kayaknya engga ada panggilan sayang.. hehehhe

        BalasHapus
      13. @MBak Ketty : iyakaaahhhh??? assiikk....

        BalasHapus
      14. aku juga sukaaa pempek :D
        wah nyetir motor itu banyak manfaatnya loh tante :P

        BalasHapus
      15. PR'nya udah aku kerjakan, mbak :)

        BalasHapus
      16. Gua jawaban no 9 nya : PERNAH, wakakakakak

        BalasHapus
      17. Ooo mbak aslinya Jawa to cuma tinggai di Sumatra? :D

        BalasHapus
      18. Makanan favorit kita sama, Tempe. Heheee... I like it v. much. Slam knal :)

        BalasHapus
      19. untung saya kagak pernah dapet PR,jadi selalu safety :)

        BalasHapus
      20. banyak juga yah yg dapet PR ini...
        :P

        BalasHapus
      21. Nggak kok, nggak merasa terganggu, malah suka, hehe.. Tengkyu Mbak ..

        BalasHapus
      22. sama mba aku juga moody banget hehe
        wah aku kena lempar PRnya ya
        sama kayak PR diah, insyaAllah nanti aku segera kerjakan mba

        BalasHapus
      23. lho, kok suka banget ketabrak ? mulai dari mobil sampe motor. gak bisa nyetir mobil dan motor. samaaa...tosss....

        13 tahun dah pacaran...gubraak....masih kecil dah genit ya. hahaha.....

        tempe? sama lagi. saya juga suka tempe. moody..hm..kadang2 sih..

        btw, makasih lho dah dijawab. lumayan kan bisa buat update. hehhee

        BalasHapus
      24. hahhhhha dapet tag ini juga toh mbak aihhh :D

        BalasHapus
      25. maaf bu PR baru bisa di kumpul :)

        BalasHapus
      26. sy klo ngeliat tag 11 things pasti setress..

        belum ngerjain tag ini soale. hahhahah...
        sya sadr betul, gda yg istimewa yg hrus diceritakan. hihihi
        syukurnya disini dak muncul tag baru buat sy. hehehheh

        BalasHapus
      27. PRnya udah aku kerjakan ya buguru, kasih nilai yg banyak ya....

        BalasHapus
      28. Mbaaakk, kita sama dunk niih, ceroboh, gak bs nyetir (mobil juga motor) dan sama2 moody *tooooss Mbaakk* :D

        BalasHapus
      29. nasi bungkus emang enaaaak...tapi masa bungkus sendiri...ade ade aje...hehee

        BalasHapus
      30. Ketinggalan PR nih, eh ternyata dapat PR susulan dari kang Baha Andes.
        terima kasih sudah do follow & sudah saya follbag

        BalasHapus
      31. Aamin semoga Ara segera punya adek ya :)

        Sekalian ngundang, ditunggu ya di GA Muharam kami...

        BalasHapus
      32. Pertanyaan ketiga itu agak unik ya, seharusnya jawabannya pengen cepat besar. Gak enak dianggap anak kecil terus.

        BalasHapus
      33. Wah aq malah blm sempat mengerjakan Hikz,
        Tp cm dpt satu PR doank. ALhamdulillah ya....

        BalasHapus

      Posting Komentar

      Pos populer dari blog ini

      Dapet Hadiah..

      CAFE 339 - PEMATANGSIANTAR

      bikin kue nastar malas (cara gue)