Welcome Desember

Ergh, postingan hari terakhir di bulan November.
saya pake sweater, pake celana panjang. di luar gerimis. saya berdua saja sama Ara di kios. my Hubby sedang pergi keluar. badan saya serasa mau flu. tenaaang, saya sudah minum vitamin c dan minum air putih yang banyak.

November ini saya sibuk banget, bukan, bukan karena pekerjaan saja, tapi juga dengan segala tetek bengek rumah, FYI, saya tinggal di kios (yang sudah pasti merupakan kantor saya), selain itu saya juga masih jadi warga tetap di rumah mertua (alias kalo ada apa - apa, saya tetep dipanggil, dan tetep berhubungan kesana).

Keliatan kan dari postingan saya bulan ini, kayaknya posting juga gara-gara ketimpa PR. hehhehe, banyak sih yang pengen saya bagi. tapi kadang waktu tidak mengijinkan. jadi engga klop gitu. udah gitu bulan ini saya kebanyakan tinggal di rumah mertua, jadi AFK (Away From Keyboard) dong pasti.

Eit, tapi saya suka loh bulan Desember, entah mengapa, kayaknya enak aja kalo udah desember, kecium hawa liburan. rencananya saya memang mau mengunjungi ortu dan saudara-saudara saya di Jakarta, tapi liat jadwal sekolah Ara kayaknya tidak memungkinkan. Ara libur tanggal 22 Desember, tau dong, tanggal segitu, tiket pesawat bisa 2 x lipat! makanya ragu ragu dikit. apalagi berondongan pertanyaan dari Koko, Kakak ipar, adik, Mamih, semuanya nanyain kapan pulang.

Haduuuhhhh. rasanya memang pengen pulang, tapi kalo biaya pesawat membengkak, rasanya jadi sayang banget yah, huuu derita jauh dari keluarga...
Apalagi karena faktor "U" juga ya. sayang rasanya menghabiskan uang tabungan untuk membayar ongkos pesawat yang 2 x lipat di musim liburan.
tapi liat nanti deh gimana.

huah dilema banget jadinya.

# pengen hujan duit #

gambar diambil disini

Komentar

  1. naik bis aja mbak..:)
    lebih hemat dan memakan waktu sih hehehehe

    BalasHapus
  2. Kalo beneran ujan duit, bagi2 yaaaa...hahaha

    BalasHapus
  3. hehehe mbak bisa aja
    kalo hujan duwit gak ada yg jual tiket pesawat juga dong :D

    BalasHapus
  4. huahua selamat datang ya desember.
    giman klo ujan duitnya recehan?

    BalasHapus
  5. @Mbak Ketty : kalo naik bis, enggak tahan mbak, 2 hari kannn??? dih mau ngapain aja tuh ya 2 hari duduk di bus (saya belum pernah, suami pernah) hehehehhe

    @Keven : tenang, saya suruh pawangnya mindahin hujan duit ke bandung

    @Ninda : kalo hujan duit, saya beli pesawatnya sama pilotnya ninda...

    @Andes.. recehan?? benjol dong ya?? hujan dollar gitu, apa euro, heheheh

    BalasHapus
  6. hujan duit... mau dooong.....
    mudah2an dapat rezeki yang buanyaaak ya mbak... biar bisa pulkam

    BalasHapus
  7. @Bunda Kanaya : amiiiinn, makasih ya mbak

    BalasHapus
  8. kalau ada hujan duit kabari aku ya :)

    BalasHapus
  9. semoga ada jalan terbaik deh biar mbak Meilya bisa mudik..

    BalasHapus
  10. menurut saya pribadi, mending diusahakan pulang dan bertemu keluarga.
    setahun sekali loh :D
    ya, mungkin biaya pesawat memang mahal, tapi masih bisa dicari solusinya kan :)

    kalau saya sendiri(kebetulan jauh dari keluarga juga, karena merantau di kota orang), saya pasti pulang no matter what the cost :D

    BalasHapus
  11. @Mbak Lid : iyaa nanti kukabari yaa... heheheh sukur sukur kalo bukan hujan lokal ya mbak...

    @Mas Lozz : matur nuwun mas...

    @Kevin : Heheheheh iya sih, makasih sarannya ya...

    BalasHapus
  12. iyaahh Mbak, bulan ini peek season, jadi tiket mahal kemana2, huhuh
    klo hujan duit saya juga mau dunkkkss Mbak :D

    BalasHapus
  13. salam kenal juga yaaa.... :)
    berkunjung balik...

    iya emang kalo udah peak season bikin dilema karena harga tiket yang mahal. tapi emang kalo masih bisa diusahakan ya mendingan pulang biar bisa kumpul ama keluarga ya. karena kumpul ama keluarga itu kan priceless... bener gak? :D

    BalasHapus
  14. @Diah, hehehhehe....

    @Ko Arman : yups, sedang diusahain neh.. hehehhe

    BalasHapus
  15. aku mah juga mau hujan duit... petir duit pun saya mau XD

    BalasHapus
  16. kalo duit kertas mau gak? hehehe..btw, fbmu apa. ntar aku add deh. soale fb ku diseeting ketat. digembok gitu. hahaa

    BalasHapus
  17. @Chilvi, hehehhe

    @Sista : Lya Mei, add ya...

    BalasHapus
  18. http://www.facebook.com/profile.php?id=1394607239

    BalasHapus
  19. Desember, akhir tahun biasanya hujan. Tapi kalau hujan duit bisa repot juga, karena gak akan ada orang jualan karena sudah pada punya duit.

    BalasHapus
  20. emang mau liburan kemana kak?
    liburan di dalem kota aja, yg nggak makan biaya pesawat anyak, hehe.
    btw, i love december too..
    :-*

    BalasHapus
  21. tapi yang namanya pulang dan bertemu dengan ortu dan saudara, kesenangannya kan nggak bisa dibeli dengan uang?.

    jadi, mungkin menyisihkan uang lebih untuk membeli tiket meski mahal rasanya tetap berharga deh..

    menurut saya sih :)

    BalasHapus
  22. wah masih muda gitu pake faktor u. hehehe..

    BalasHapus
  23. Hehehe ekye juga mau dunks ujan duit :-)

    Btw gw juga kalo mudik diluar cuti (yang mana kalo cuti tiketnya dibayarin perusahaan) mikir2 dulu secara biayanya ga sedikit

    Ara sekarang kelas berapa Jeng??

    BalasHapus
  24. mau banget ma kalo ujan duit

    BalasHapus
  25. @Bapake : semua juga mau. hehehehhee
    @Halaman putih : iya bener.. hehehhe
    @Sri : mau mudik rencananya, ke Jakarta eh ke Tegal
    @Gaphe : hehe iya sih
    @SIsta : Uang, sista, faktor uang
    @Jeng Soes \; kelas 2 jeng...
    @Joe RIzky : iya nanti saya bagi ya

    BalasHapus

Posting Komentar

Pos populer dari blog ini

Dapet Hadiah..

CAFE 339 - PEMATANGSIANTAR

bikin kue nastar malas (cara gue)