Jatuh cinta membuat seseorang tampak jauh lebih bodoh dari yang sebenarnya!!!

iya bener
pernah nyadar nggak??
hihhiii..
maaf ya kalo tersinggung.
tapi biar saya ceritakan beberapa hal :


Pernah jatuh cinta ? Tentu sebagian besar sudah pernah mengalami dan merasakannya. Jatuh cinta bisa membuat perasaan seseorang berbunga-bunga. Namun, terlalu cepat jatuh cinta bisa membuat seseorang melakukan hal-hal yang bodoh.
Jika kamu sedang jatuh cinta, pikirkanlah untuk berpikir positif dan melakukan perubahan sederhana agar tidak melakukan hal-hal yang bodoh tersebut. Bila kamu berpikir positif, mudah-mudahan perjalanan percintaan kamu akan menguntungkan.
Ada beberapa hal/pilihan bodoh yang harus kamu hindari :
  1. Kebodohan 1
Percaya pada cinta yang menggebu-gebu pada pandangan pertama.
Cinta pada pandangan pertama, hanya ada didalam mitos. Kita tidak dapat menilai seseorang bila baru pertama kali bertemu. Cinta berkembang seiring dengan berjalannya waktu, bukan melalui pandangan sekilas.
Tips; Bila pada pertemuan pertama kamu sudah memiliki sedikit perasaan tertarik. Lanjutkan dengan pertemuan selanjutnya, berikan kesempatan pada diri kamu sendiri dan si doi untuk saling mengenal pribadi dan sifat masing-masing.
  1. Kebodohan 2
Jatuh cinta pada seseorang yang sudah terikat.
Suatu kewajaran jika anda jatuh cinta pada seseoran yang simpatik, mempunyai daya tarik kuat, pintar dan kharismatik. Tapi percayalah, kamu akan menderita bila mencintai seseorang yang sudah terikat, dan tidak seratus persen terikat dengan kamu.
Tips; Perluas pergaulan, buka diri kamu, ikuti kelompok diskusi, berkenalan dengan orang-orang baru, mungkin ada yang masih sendiri dan cocok dengan kamu.
  1. Kebodohan 3
Tidak mengatakan pada orang-orang terdekat bahwa kamu memang sedang mencari seorang kekasih.
Bila kamu tertutup, belum tentu orang-orang terdekat mengerti keinginan kamu, bisa saja mereka berpikir , kamu sedang menikmati kesendirian kamu.
Tips; Katakan pada orang-orang terdekat bahwa kamu ingin memiliki seseorang yang lebih dari sekadar teman, tidak perlu malu. Dengan ini, tanpa disadari kamu akan menerima undangan dari orang-orang terdekat untuk menghadiri acara-acara, dan mendapatkan kenalan baru. 
4. Kebodohan 4
Mengabaikan bahaya yang sudah jelas-jelas didepan mata.
Memang, bila kita sedang jatuh cinta, mudah untuk mengabaikan masalah-masalah dasar yang dapat mengancam hubungan masa depan yang serius.
Banyak yang mengalami seperti ini, ketika berpacaran saja sudah tahu si doi playboy, suka memukul, peminum berat dan lain-lain. Tapi hubungan tetap dilanjutkan, karena mengharapkan perubahan.
Tips; Bicarakan hal-hal prinsip dengannya, pertimbangkan apakah alasan yang diberikannya masuk akal dan tidak menjadi masalah untuk hubungan jangka panjang. Bila doi tidak tertarik untuk berubah, dan tidak tertarik untuk terikat hubungan jangka panjang yang serius, tinggalkan dia. Tidak mudah untuk merubah sifat dan tabiat seseorang.Buka hati untuk orang lain, siapa tahu tanpa kamu sadari, ada teman, sahabat yang tenyata tertarik dan menyukai kamu.
Bila kamu jatuh cinta utamakan prioritas kamu dan tetap berpegang pada prisip yang telah ditentukan agar kamu tidak kecewa.

Semoga berguna ya, untuk yang sedang jatuh cinta, atau sedang coba-coba untuk selingkuh... (HAH!!! )
hehehehehhe....

Komentar

  1. wkwkkw, makanya jgn suka mandang lawan jenis lama lama/ memikir mikirkannya, palagi yg punya imajinasi tinggi, BAHAYA SERIUS

    BalasHapus
  2. Males bacanya somplak,,,nggak menarik...

    BalasHapus

Posting Komentar

Postingan populer dari blog ini

CAFE 339 - PEMATANGSIANTAR

Jengkol Deui..Jengkol Deui...

Dapet Hadiah..