Ah, udah sabtu lagi...

gak terasa udah sabtu lagi..
heheh emang apa ada bedanya bagi saya?? Enggak ada. (xixixixixi) 

cuman kok emang cepet banget hari berlalu.. tiba - tiba udah sabtu lagi, besok minggu, besoknya senin lagi..
wekekekkeke, lagi sibuk nih bulan ini... para skripsier sudah semakin sering mengunjungi kamiii... hahahhahahah... anak anak bidan selalu menyenangkan, meskipun kadang karena kecerewetan mereka saya sering lepas kendali.. hehehhehe lebay ah,
ini lagi sepi, tumben, biasanya rame kayak pasar pagi. mereka lagi ada acara di asrama, jadi sementara sepi, tapi banyak ketikan juga, jadi lumayan deh daripada lu manyun.
oiya hari ini ultah my hubby..
tadi malem pulang dari rental aja udah jam setengah dua belas malem, Ara sampe sakit matanya karena dari sore melototin utube. hahhahahaa.... akhirnya tengah malam itu dia malah main jual-jualan pake kertas dan tisyu, digulung, dibungkus, tapi kami biarin ajah lah, daripada dia ribut minta pulang.. hehehhe

jadi tadi malam aja aku bilang happy birthday, terus pas jam 12 teng aku sms, dengan kata kata sedikit lebay,,, prekitiewww. dan dibalasnya dengan ke cool-an dia,
  • aku  : Tidak ada yang bisa ade kasih sama abang. I Love You, Honey, Happy birthday, Semoga selalu Allah memberikan kesehatan dan kita bisa saling cinta seperti sekarang.
  •  Suami :Thanks sayang, I Love you forever. tak lupa bersyukur ama Tuhan udah dikasi istri seperti ade
Tes tes tes... airmata langsung turun karena terharu... (lebay ah) dan akhirnya sukses tidur.
gampang banget terharu, apalagi kalo berhubungan sama si Abang ini..wkwkwkkwkw
ya sudahlah
apalagi ya??
oya, Jumat pagi kemaren ada kejadian ggak enak, dan aku udha mau netesin air mata lagi, cengeng banget sayaaaa..... selalu meneteskan air mata, tapi karena rame dan banyak orang (malu dong) jadi saya tahan tahan, hehehhe, ah, dengan seseorang ini saya memang sebetulnya sering kali memendam perasaan, menutupi perasaan saya sebenarnya demi kebaikan semua... (hihh apaan sih???)
kadang kadang saya merasa diperlakukan tidak adil sama seseorang ini, gara-gara hal sepele saya bisa kena marah, sedangkan dengan yang lain dia tidak begitu...sedih rasanya, apalagi kalo di depan orang banyak, sampe enggak enak teman saya ngeliatin saya kemaren. waduuuhhhh... udah mau menetes air mata, kok ya begini jadinya sekaranggg.... tapi saya sebentar saja sedih, saya gak boleh terlarut larut memikirkan perasaan sedih, karena nanti mood saya jelek, dan kalo mood saya jelek, semua pekerjaan akan jadi salah... (anak-anak bidan sudah menunggu di rental) ya sudah , saya buang jauh-jauh perasaan sakit hati itu, lempar ke laut biru.... hehehehheheh
tapi ya sudahlah, saya diajari suami supaaya selalu sabar...
saya sering menelan semua kejadian enggak enak yang saya alami.. (makanya saya endud??)
wkwkkwkw.. sudahlah, saya berpikir, mungkin lebih banyak orang yang mencintai saya, daripada orang yang suka menyakiti saya...
optimis bow, ya sudah ya, masih mau ngetik lagi niiihh,,,,

Komentar

  1. wah sama dong. suka mellow mellow terharu biru gitu apalagi kalo udah berkaitan dg si yayang. hiks

    BalasHapus

Posting Komentar

Postingan populer dari blog ini

Ara dan Sekolah

Perfect Morning

Cerita waktu listrik mati....