kangen nge-game.....

udah lama aku ngga ngegame, udah berapa lama ya? kayaknya lumayan lama lah, bagi aku yang suka banget maen game.. kayaknya jadi ada sesuatu yang kurang, ada dua game yang baru di donlod my hubby, tapi belum ada di kompi (ngga sabar jadinya..)

jenis game yang kumainkan ya, games cewek pada umumnya,... aku seneng banget maen Farm Freenzy, sampe berapa tuh ya, sampe 6 seri kalo ngga salah, banyak banget, tapi lucu sih gamenya, berasa punya peternakan gitu, mana ada beruang-beruang yang suka mengganggu, dengan suara khasnya.. lucu deh, kalo mau mainin, yang farm freenzy yang pertama, yaitu ayam, ngumpulin telur, udah gitu dibikin jadi kue.. heheheheh
terus game yang kedua yang aku suka adalah cooking academy, tapi cuman ampe dua aja.. Jojo Fashion juga, itu seh sempet juga jadi game fave Ara-chi waktu umur 3 tahun. sekarang mah Ara-chi gak terlalu suka maen game lagi, dia lagi suka utube, nonton tom jerry, donald duck, ya sudahlah... heheheh.
apalagi ya game yang paling berkesan, the sims 1,2 dan 3, terus ada juga game game kecil, (maksudnya game-game buat anak kecil. bukan buat mommy mommy kayak aku.. heheh katak Nanny Mania, Magic Farm, Dinner Dash, Hotel Dash, seri Dash ini banyak juga, gak terlalu demen, karena kartunnya kurang bagus, standar, banyak sih game yang aku maenin, tapi sekarang ini lagi ngga maen game apa-apa, jadi bosen kadang, kalo capek ngetik pengennya refreshingnya maen game gitu..
kalo game buat cowok, di kompi banyak banget, tapi aku malas maennya.. so seriuss, padahal maen game kan buat ngejernihin otakk...
terus maen game di FB juga aku gak terlalu demen, aneh kadang game-nya...(sorry, FB game mania..) berarti dalam artian aku juga gak terlalu suka maen game online...
ada nih favorit aku kalo malem malem begadang ngetik, suka main MahJong, wkwkkwwkkw... oma oma banget.... tapi asik tau...
ya gitu deh, nanti saya kasih tau ya, game apa yang saya mainkan, pokoknya nti Hubby dateng harus minta game yang kemaren di donlod, udah penasaran....
oh iya, selain maen game di kompi, Ara-chi juga suka maen PS2, biasanya yang dimaenin ya game berantem berantem gitu, game dora malah 2 kali aja dimaenin. sama harvest moon juga suka dia. kalo aku gak lagi maen PS, dulu kali ya jaaman tahun 2002 baru tiap malem nongkrong di rental PS sebelah kost (kalo lagi nggak nge-net) hihihihiihi.. tau gak sih, anak yang suka maen game, lebih kreatif pemikirannya daripada yang sama sekali ngga suka maen game. jadi saya mendorong Ara-chi untuk maen game di sela sela kegiatannya....




Komentar

Postingan populer dari blog ini

Ara dan Sekolah

Perfect Morning

11 things about me!!