Minggu ini...

Banyak banget kejadian minggu ini ...
Minggu ini Ulang Tahun perkawinan kami yang ke 8.. hehehhe, enggak dirayain, karena kami memang jarang celebrating something, kukirim aja di wall FB my Hubby, lagu KISS - yang judulnya I was Made To Loving You... heheh, dan gak di koment dia, cuman di Like ajah. hehehe, pada dasarnya kami gak lebay siiihhh... hahahahaha, orang satu rumah kok, ngapain juga koment-komentan?? Hihihihi..cuman dia pas saya ama Ara mau tidur, bisik bisik dan cium kening "Met Hari Jadian ya..." Hahhahahah
Terus Minggu ini juga Mertua perempuan sakit, dan karena kami seminggu ini terpisah, (kami kan tidur di rental sekarang) sore atau malem baru sempetin jenguk mertua..  Biasanya Mertua adalah perempuan yang kuat dalam artian, kalo sakit juga gak mau manja manja, tapi kali ini kayaknya lemes banget, tergolek tak berdaya.. sama seperti saya, sakit juga masih bisa nyuci piring, dan gerah liat lantai kotor, tapi kali ini kayaknya lumayan berat, wajahnya kuyu dan enggak doyan makan, sukurlah , hari ini mulai sehat, dan beliau mulai masak (Tadi kami ditelpon suruh jemput masakan yang beliau masak  di rumah) tapi berhubung saya tadi pagi juga masak. niatnya baru nanti malam deh kami ke rumah... Beliau bilang sakitnya ini gara gara makan durian terlalu banyak... emang sih, makan durian ini enak di mulut doang, udah gitunya penyakitan, apalagi kalo dimakan dalam jumlah yang banyak..saya and my hubby udah kena tuh akibat makan durian banyak banyak, perut sakit dan kepala jadi pusing, sekarang mah kalo makan durian dikit aja deh, lagian karena di Siantar ini banyak banget durian (dan murah) kami gak terlalu suka banget makan durian, lain ya kalo dulu tinggal di Bandung , kalo liat durian langsung ngiler aajah, tapi sekarang mah enggak... Ara suka banget makan durian, ya bareng sama kedua nenek kakeknya dan om omnya, dia makan banyak banget, untung kaga kenapa kenapa.. fuhh....(Cepet sembuh ya, Mak!!)
Minggu ini juga, kami mulai tinggal di rental.. Apa ya, demi kepraktisan, kayaknya repot banget bolak balik dari rumah ke rental, ke rumah lagi, mana saya and my Hubby jadi jarang ngumpul di malam hari, banyak sih keuntungan dengan saya dan Ara tidur di rental menemani my Hubby:
  1. satu, kami jadi tidur bareng lagi bertiga, ngga terpisah lagi, (Secara sejak kami punya rental, my hubby kebanyakan tidur di rental, saya dan Ara tidur di rumah mertua.. kan rasanya gak enak, apalagi kalo Ara atau saya lagi enggak enak badan, pengennya ada suami gitu yang jagain kita..) biarpun kamarnya sempit, dan sekarang kami masih tidur pake karpet di bawah, tapi rasanya jadi enak banget...
  2. kedua, aku bisa lebih nyante dan ngga buru-buru di pagi hari (sadar ngga sadar itu bikin stress loh), mana semua mau diurusin, anak, masaakan, huaaahh....
  3. ketiga, rental jadi buka lebih pagi, iyalah, aku buka rental, abis itu belanja sayur dan ikan deket rental. sambil masak aku bisa ngawasin dan jagain rental. lumayan kalo pagi pagi banyak anak-anak sekolah ngeprint tugas atau ngasih tugas ketikan...
  4. Keempat, kalo lagi banyak kerjaan, dan terpaksan harus begadang, jiwa dan raga tenang dan damai karena Ara ada di dekat kami.... jadi mau tidur jam berapapun, saya enggak kawatir Ara bakalan terbangun dan nyari Mamanya yang lagi lembur ngetik .. heheh secara rental kami kan kecil dan sempit, jadi kalo dia manggil pelan, dari kamar, pasti kedengeran deh dari meja komputer saya..Kalo Ara tidur di rumah mertua dan saya lembur ngetik, aduh pikiran tuh jadi gak tenang ninggalin anak di rumah, takut Ara kebangun malem malem dan mimpi buruk terus nangis jadi nyariin mamanya, juga takut bikin capek mertua juga kalo Ara ada di rumah...
 mudah mudahan deh kami selalu diberi kesehatan dan rejeki biar bisa tinggal di rumah yang lebih layak lagi... Aminnnnn

Komentar

  1. oh dulu tinggal di Bandung toh. btw, komentar lama2 jadi ilang semua ya. hiks....

    BalasHapus
  2. iya tinggal di Bandung, heheh enggak papa sista, nanti kan ada komen komen baru lagi...

    BalasHapus

Posting Komentar

Postingan populer dari blog ini

CAFE 339 - PEMATANGSIANTAR

Jengkol Deui..Jengkol Deui...

Dapet Hadiah..