#pengen beli rumah#

‘Hidup Sederhana’ di Rumah yang Berkecukupan

Hadeww.. iya saya pengen beli rumah, bukan untuk sekarang sih, tapi mungkin sepuluh tahun ke depan, tapi memang sebaiknya dibeli dari sekarang, kenapa coba? ya tau ndiri deh, kalo harga properti tuh terus terusan naik, gak pernah turun, makanya mungkin lebih baik dari sekarang saya ngambil KPR atau apa ya. Beghhh, perasaan banyak duit aja saya. obrolan selintas tadi sama my hubby, jadi keinget terus sampe sekarang, apalagi setelah buka http://astudioarchitect.com/ aduuuh, setelah baca jadi tambah kepengen. pas banget artikelnya ama yang saya pengen. punya rumah, yang sederhana aja, nanem nanem tanaman dan sayuran, juga berternak... wuiiiihhhh..... pengen.
Hehehe, tapi mesti sabar ya.. duit itu kan harus dicari, ngga sembarangan metik kayak daun.. mudah mudahan Allah banyak memberi rezeki ya, amiiiiinn....
aku pengennya kalo punya rumah yang ada halamannya dong, biar bisa nanem nanem, piara ayam, atau bikin kolam ikan, udah gitu rumahnya gak usah gede-gede banget deeeehh... sederhana tapi menyenangkaannn.... mohon doanya yaaaaa...

Komentar

  1. Amin...Mungkin harus diusahakan sesegara mungkin bu..karena kalau anak-anak dah gede kita fokus sama biaya pendidikan anak untuk meraih masa depan,..tapi rezeki memang ngga ada yang tau ya bu.
    Mungkin Bisa dicicil dulu...bu..
    beli tanahnya dulu..biar lebih ringan gitu bu..
    heheheh kami juga pengen bu..
    amin

    BalasHapus

Posting Komentar

Pos populer dari blog ini

CAFE 339 - PEMATANGSIANTAR

Dapet Hadiah..

bikin kue nastar malas (cara gue)