Pohon Aishiteru...



Pohon  hati ini
Akan segera tumbang
Diganti bangunan, karena keegoisan

Pohon hati ini
Banyak sekali menyimpan kenangan
Kenangan indah dan memilukan

Pohon hati ini
Tempatnya akan digantikan
Tapi tidak dihatiku

Pohon hati ini
Banyak melihat kejadian
Setiap dahannya pasti banyak menyimpan kenangan
Setiap daunnya terisi dengan kenangan
Setiap buahnya mengisi kenanganku

Berat hatiku ketika memandang untuk yang terakhir kalinya
Tak ingin seinci pun dia bergeser dari tempat biasanya
Tapi bagaimana lagi? Pohon itu bukan punyaku
Pohon itu bukan milikku...
Tapi kau akan selalu dihatiku... Pohon Aishiteru

Beberapa hari yang lalu, dapat berita, kalo pohon mangga di ujung jalan mau ditebang, mau dibikin warnet, iya pohon mangga yang besar itu, yang buahnya maniiiiiiiissss dan tidak ada duanya... ah jadi sedih saya!! jadinya kalo pas lagi lewat kesitu, saya berusaha terus memandang pohon mangga itu, ah Pohon Aishiteru.. heheh karena yang punya namanya Aishiteru.. (becanda) itu nick name nya di FB, jadi kebawa bawa ampe sekarang, dua cowok kembar yang jadi temen The Boyz, dan suka maen ke rental juga, kalo lagi berbuah mangganya, saya pasti dikasih, kalo nggak dikasi saya minta... :D. karena mangganya manis.
eh denger-denger malah mau ditebang, dan hari ini, pohon itu bener bener ditebang, saya udah suruh Dedi motoin pohonnya sebelum ditebang biar jadi kenang-kenangan... 
ahh, bakalan tidak makan mangga manis lagiii
jadi tadi Ari Aishiteru mengantar satu plastik besar mangga terakhir buat saya, saya tau dia pedih, tak rela, tapi mau bagaimana lagi.. ini urusan orangtuanya, dia hanya seorang anak yang tak punya daya apa apa....
ahh,,, bakalan tidak ada lagi pohon mangga yang selalu saya intip intip ketika sedang berbuah...
ahh, bakalan tidak ada lagi, pohon teduh, yang melindungi ujung jalan Pane....

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Ara dan Sekolah

Perfect Morning

Cerita waktu listrik mati....