Apa aja sih yang dikerjakan ketika duduk di depan kompi???

.. narsis banget, emang ada yang mau tau?? heheheheh biarin ah, namanya juga blog aing, suka suka aing dooooong...

# 1  Tentu saja Kerja!! heheheh... mengetik itu butuh kesabaran ya, pekerjaan yang lebih banyak menguras otak daripada tenaga, but, sure, i love my JOB, enggak ada yang seenak jadi tukang ketik , pengetahun bertambah dan dapet duit lagi...

#2  Buka FB dan YM an, tentu saja sama my best friend, dia di Bandung, saya di Siantar, tidak bisa terpisahkan, hahaha, bisa ngomong apa aja, semua hal, yang nyebelin dan menjengkelkan, sesuatu yang tak bisa diomongin sama orang lain, sama Ingrid selalu bisa, baik buruk, senang susah, dia pertama kali yang aku kasih tau duluan... thanks Internet!!

#3  Buka resep resep baru. Hahahahha!! iya saya kepengen nanti kalo udah lanjut usia, dan sudah bosan dengan pekerjaan saya yang ini, saya pengen jadi tukang masak, saya berangan-angan mempunyai dapur yang luas, dan peralatan memasak yang komplit plit... heheheh padahal tidak terlalu suka memasak, tapi kenapa ya cita-citanya malah jadi pengen tukang masak.. *** ibu ibu juga boleh kali punya cita-cita***

#4  Maen game, iya , tapi bukan game yang online, i hate that! saya paling suka game yang berbau bau Farm, hehehehe..

#5  Nonton utube untuk menghilangkan kejenuhan .Video yang lagi sering ditonton dari Utube sekarang adalah
  • Bruno Mars -  Talking To The Moon
  • Lisa Lavie  - Grenade (sebenernya lagu Bruno Mars tuh, tapi lebih asik didenger si Lisa Lavie yang nyanyi, heheheh)
  • Jessica Simpson, Take My Breath Away yang live
  • Lagu lagu Stevie Wonder, ABBA, Beatles, dan lagu jadul lainnya. (Hahahahha!!)
  • Terus sama The American Funniest home videos

Nah itulah yang saya lakukan ketika di depan komputer.. kalo diitung itung, kayaknya hampir 15 jam sehari saya ada di depan komputer.....

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Ara dan Sekolah

Perfect Morning

11 things about me!!