Ara dan Magnum

suatu siang yang terik, sehabis tidur siang yang hanya sebentar, Ara BETE. iya, kalo dia bete, semua jadi serba salah, sementara saya lagi banyak kerjaan, alhasil saya jadi harus menyogok dia supaya duduk manis, sementara mamanya lagi banyak kerjaan,
diantar Dedi ke warung dekat rental, dan membeli MAGNUM.. (kalo cara Ara bilang, bukan magnum, tapi MAH Gnum. ada H nya, hehehehe, Rp.11.000,- per pcs nya, gak papalah, karena mamanya lagi sibuk, kalo dia bete, bisa rusak semua acara hahahahha...




lihat cara dia makan dan lirikan "JANGAN MINTA" -nya.. heheh
sering sih dia makan es krim, tapi biasanya saya belikan dia Puddle Pop, atau apa deh yang harganya dibawah Rp.5.000,- bukannya pelit, tp kalo beli magnum hampir tiap hari Rp.11.000,- kayaknya mewah banget buat ukuran saya,, tapi sekali sekali bolehlah,, selang seling dengan puddle pop.. hehehhe

Komentar

Postingan populer dari blog ini

CAFE 339 - PEMATANGSIANTAR

Jengkol Deui..Jengkol Deui...

Dapet Hadiah..