Hari yang menyenangkan...

iyalah, today is my birth day.. hehhe enggak juga, kalo masalah ultahnya, saya ngerasa ngga kenapa kenapa, biasa aja, tapi seneng aja banyak yang inget hari ini hari ultahku, pertama yang ngucapin met Ultah by sms, Papih, Mamih, Loly, terus Ati ama Ina, siang siang di telpon Kak Lia Dan O Bam, yang lagi bawa Dexter ke dokter, cepet sembuh ya sayang...
dari pagi, Papa Ara and Dedi berangkat ke Medan, idih, lagi ultah malah ditinggal sendirian di rental, tapi gak papalah, jadi aja saya antar si Ara skul, naik angkot.. gapapa sih, Ara seneng aja kalo yang nganter skul mamanya, tapi tau kan, jadi muter muter naek angkot teh. udah abis antar Ara, pulangnya aku jalan kaki dari skul Ara ke rental, sekalian olahraga juga kali ya,, lagian lewat jalan alternatif, yaitu nembus ke RSU, hihihii.. lumayan pagi pagi liat pemandangan co-ass yang ganteng ganteng,,,heheh, lagian di RSU tuh sejuuuuk banget, banyak pohon gede gede...
abis antar Ara, pulang lagi ke rental, eh sendirian, ada ketikan cuman dikit, udah selese, pas mau buka internet, kok gak bisaaa... terpaksa nelpon my Hubby, tapi gak diangkat, kalo saya udah yakin 100%, dia pasti ketiduraan di mobil, ya udah lah, cari cari no hape yang bisa membantu (hah? hehehhe) akhirnya nemu juga no HP JJ, dia yang kerja di Speedy dan jadi temen baik kami udah beberapa tahun ini, akhirnya kusms, kalo aku gak bisa internetan, mungkin belum bayar speedynya, bu, katanyha, heheh iya, ternyata Papa Ara kelupaan belum bayar Speedy, beggh, untung JJ yang baek hati itu bersedia membayarkan, pake uang dia pula, hehehhe, nanti diganti Papa Ara ya, J.. heheheheheh pas buka FB ya ampuuuun banyaaaak banget yang ngucapin met ultah, anak anak akbid juga ngucapiinn, aih senengnyaa, temen temen juga banyak yang ngucapin, sms juga brenti brenti, aminn mudahmudahan doa dan harapan dari mereka terkabul......
udah jam setengah dua siang, inget lagi mau jemput si Ara. aku sebenernya seneng sih antar jemput anak sekolah, tapi kalo saya yang anter jemput kayaknya berat di ongkosss, hehehhe, mau tau gak maksudnya apa berat di ongkos itu, yuk check it out...


hehehe, ini deh hasil belanjaanku kalo ke skul si Ara, pas ada tukang kerupuk, aduh eta kerupuk, menggoda sekaleee, heheh tau kan saya kan krupuk addicted, hehe lagian penjualnya udah tua. udah uwak uwak, jadi ya udah deh, heheh itu krupuk makaroni pedess, terus yang coklat coklat itu krupuk jengkol, (iya, beneran rasa jengkol) heheh tapi enak, kalo yang gak suka jengkol, gak usah coba coba ya.. hehehhe satu lagi krupuk bunga itu si Ara yang minta,,, hehhehe, terus yang kolang kaling dari inaco itu, beli di warung deket sekul Ara, udah lama pengen makan kolang kaling tapi males banget bikinnya, jadi ya beli aja lah yang udah jadi tinggal tambah es, cuman Rp.7.500.000, hehehhe, nah yang di bawah, rujak, seger banget kayaknya, cuman Rp.3.000,- tapi ampuuunn pedesssnya sambelnyaaa... makanya aku bilang kalo aku yang jemput si ara berat di ongkos, lah wong jadi jajan ini itu yang ngga jelas ya.. hehheh gak papalah sekali sekaliii...
jadi karena kalo naek angkot lagi muter muter, udah aja, aku ngajakin si Ara pulang jalan kaki ke rental, kalo si Ara malah kesenengan, iya, dia mah kaga bawa apa-apa, Mamahnya yang bawa tasnya sama tempat minum+makannya, idiihh, sekolah bawa apa sih nak? berat banget tasnya, dengan senang hati dia melenggang di depan saya berjalan sambil bernyanyi dan nanya iini itu ini ituu... lagian cuaca juga mendung dikit, jadi kan enak buat jalan jalan menyusuri koridor rumah sakit.. heheh iya, saya lagi lagi lewat rute yang tadi pagi, nembus jalan alternatif di RSU, padahal kan gak boleh ya, tapi sekali-sekali ateuh boleh meureun... hehehehhe
ini dia nih foto foto si Ara...







iya kan?? dia mah seneng seneng ajahh, pas ada di Bank Darah RSU, dia takut takut mau foto didepannya, takut ada darah, terus intip ruangannya, kok ngga ada tellernya kalii, hihih aku diem aja deh, takut nanti kalo dia nannya macem macem gak bisa aku jawab, sukurlah perhatiannya sudah tertarik dengan pemandangan yang lain, maaf gak kefoto disini neh, jadi kalo abis ngelewatin RSU, ngelewatin vihara yang ada patung dewi kwan im nya gedeeeee banget, agak jauh si tempatnya, cuman krn patungnya gede banget jad kan keliatan tuh dari jalan, terus dia langsung ngoceh dewh..
Ara : Ma, patung itu tuhannya orang Bud-Ha yua???
(geli denger dia bilang Bud-Ha, aturan kan Bu-Dha gitu ya??)
Mama : Bukan Tuhan sayang, tapi dewi, Ara tau kan dewi??
Ara : Kalo ada Dewi harus ada Dewa nya Ma..Dewanya manaa??
(nih anak kebanyakan nonton Krisna nihh )
Mama : enggak tau, nanti kita cari di Google ya nang...
Udah gitu abis lewat jalan ada jembatan, hehe udah deket tuh rental kita, rental kita kan deket sungai, Sungai Bahbolon namanya,,, dia asik lari kesana kemari liat liat air sungai, (idih, anak anak ya, air sungai aja menarik baginya)
ya udah deh, nyampe rental... hehhehe, ini deh kegiatanku hari ini...
jam 4 sore, mertua, lewat adik ipar ngantar mie goreng... sama satu toples kerupuk, heheheh enaknyaaa... padahal kemaren aku udah bilang gak usah bikin (mertua lagi kurang enak badan) tapi ternyata dibikin juga,,, aduh sayangnya mertuaku ama aku, mudah mudahan saya juga bisa membalas semua kasih sayang beliau saama aku yaaa....
sampe my hubby pulang dari Medan jam 5 sore, dia belum ngeh juga kalo hari ini aku ultah.. (biasaaa...) heheheh tapi ya sudahlah, i just love him, the way he love me so much.. hehehhe, udah abis itu kita ke rumah mertua deh sambil bawa kue tart untuk dimakan rame rame di rumah mertua, dapet cium pipi and kening dari mertua perempuan aja, kalo yang laen seperti biasa, tidak mau tau kalo ada yang ultah, heheh :) makan kue rame rame deh...
Sekian deh hari ini, udah ja, setengah satu, berarti udah tanggal 3, hehehehhe thanks ya udha baca.......

Komentar

Postingan populer dari blog ini

CAFE 339 - PEMATANGSIANTAR

Jengkol Deui..Jengkol Deui...

Dapet Hadiah..