lazy saturday!!

hadeh males masaaaakkk... hehehhehe,, lagian sambal teri kemaren juga masih ada... (kata my hubby and the boyz sambelnya kepedesaann... apa iya sihh?? kurang tomat kali ya) tapi tadi sempet belanja telur ama tempe dan tepungnya. supaya nanti kalo mau makan, tinggal goreng tempe pake tepung dan mendadar telurr, secara my hubby juga barusan aja pergi tidur (begadang dan ngga tidur malem sampe barusan) hehehhe.. Dedi juga masih tidur, ya udah lah, si Ara skul hari ini, dan gelagatnya, saya nih yang jemput, siap siap dompet terbuka yaa.... hehehehhe.....tadi pas abis beli telur, mampir ke warung bang Mora, eh ada kue bolu rp.1.000, kok kayaknya enak, satu kotak ada macem macem rasa, ada keju, kismis, coklat, ama satu lagi lupa saya, ya udah saya ambil satu yang rasa keju,, empuuuk tenannnnnn, enakk secara harganya cuman seribu, ya udah saya balik lagi beli 5 biji lagi buat Ara, sapa tau dia minta berenang nti sore, biar itu cemilannya... heehehhehehe..ini penampakannya..


kemaren jemput Ara sekalian beli beras ke pasar, mampir juga ke kios mertua beli minyak ama gula putih. ya, udah jarang banget ya ketemu ama mereka, kadang-kadang kangen..
tapi ini juga udah pengen maen kesana, mungkin entar malem, lagipula ada brang-barang yang mau diambil di rumah, mau ambil handuk, sama jemuran kecil... (one little trouble adalah ketika saya harus menjemur baju-baju yang sudah dicuci, tempat nya terbatas sekaliiii) heheh namanya juga tinggal di rumah darurat.. but its okay. im happy here! and my hubby too, dia bilang udah nyaman banget hidup kayak begini
beberapa hari lagi, kita enggak bakalan tidur di karpet lagi, secara beberapa hari yang lalu, kami udah pesen tempat tidur susun dari besi.. hehehe biar si Ara diatas dan kami dibawah.. ya, dengan keadaan kamar yang cuman satu biji dan sempit pula, rasanya bikin tempat tidur susun adalah suatu tindakan yang tepat. biayanya Rp.1.500.000,- Clinng.. heheheh baru di DP 500.000, nanti kalo udah jadi baru bayar semuanya... oke deh, can't hardly wait, tapi mikir juga si Ara bisa enggak ya tidur sendirian, enggak nempel sama mamanya?? hadeeeehhh... was was juga sayaaa...
hahah tapi biarlah, nanti juga dia biasa kali ya....
heheh ini dia futu futu yang kalo dibuang sayang... check it out....


ini Ara lagi merhatiin abang - abang tukang cakue and cipeng mini (secara dia suka banget ama makanan yang satu itu) jadi karena dia penasaran kok bisa sih adonan sekecil itu jadi cipeng and cakue yang lezatt??? jadinya dia serius banget tuh ngeliatinnya, tapi anak saya itu hampir mirip dengan papanya, tidak mirip saya, kalo ada apa apa dia biasanya lebih sering memendam dalam hati, jarang bawel seperti saya.. abis liat dengan serius, dia cuman nanya sama saya pas perjalanan pulang "Ma, bapak bapak tadi kok nggak cuci tangan ya??" Gubrakkk... alah nak nak, untung enggak ditanya sama abang penjual cakue tadi, ya sudahlah, saya mesem saja.. hahahhaha,  dia lebih mirip Papanya, sekali ngomong kadang kadang nyelekit dan bikin "gubrak".
tapi setelah tau si abang ngga cuci tangan pun, dia masih suka beli cipeng and cakue disitu,hhehehe, sabtu ini juga dia keukeuh mau sarapan cipeng ama cakue, padahal sarapan nasi, kita liat nanti apakah dia akan kelaparan, saya bilang ama Ara, kalo lapar bilang ama Bu Rahma, biar duluan dikasi snack (biasanya hari Sabtu karena pulang jam 11 jadi enggak makan siang, diganti dengan mie goreng atau bihun goreng) mudah mudahan dia enggak sampe kelaparan (biasanya kalo hari sekolah, pagi-pagi dia sarapan nasi atau lontong).
nah ini foto Jumat lalu, waktu saya masak kesiangan, karena rental rame, si Ara pulang jam 11 (gak dapet lunch) jadi pas pulang kelaparan berat, dan plus saya masak ikan lele goreng (fave si Ara) jadi ajah dia tereak tereak gak sabar gitu, saya udah suruh dia makan snack dulu, begitu snack udah abis, bolak balik dia nanya, udah mateng belum ikannya.. halaaahhh... berhubung masaknya pake kompor sumbu dan komponya kecil pula, agak lama dooongg.. tapi mantep deh, udah digoreng, si Ara langsung makan, minta tambah ikan lelenya, aduh senengnya..... makannya sambil nonton utube, biasa tom and jerry!
ni dia fotonya...



hahahaha.. ya begitulah punya anak.. tau nih anak ketularan sapa suka banget makan ikan lele. saya yang males masaknya ama ngebersihin ikannya, ribeett, liciiinn, tapi kalo anak doyan makan gini jadi senang, pekerjaan di dapur yang menyebalkan juga jadi terbayar... heheheheh.
Oh iya  ada kejadian lucu tadi malem, kan pulang dari rumah neneknya si Ara bawa si Mimi boneka dia, hadeeeeh, udahlah rental sempit nak, Ara bawa lagi satu orang lagi, si Ara cengengesan ajah, jadi pas dia tidur jam 9 malem (kalo bobok siang dia bisa tidur jam 11 malem loh) dia bawa si Mimi, lupa euy mau moto gimana keadaannya sebelum mereka tidur, pokoknya mah lurus aja biasa, si mimi di sebelah si Ara gitu, eh, udah aja, setelah Ara tidur, saya balik lagi dong di depan kompi, ada sedikit yang mau diketik, eh pas jam 11 saya mau pipis, dan ngintip sebentar dong ke kamar, kejadiannya si Ara tidurnya udah begini, lucunya lagi karena si Mimi juga posiisinya udah aneh juga.. emh dasar kaki panjang dua dua... hehehe
hehehe dibawah ini futu futu memasak, baik sewaktu masih di rumah mertua maupun seudah di rental ini....





terus mau cerita juga tentang dua keponakan yang baru dan lucu lucu dan bulet bulet hehehehe
yang satu ini Dexter Alphonse, anak pertama koko gua, yang sampe sekarang belum ketemu, cuman liat liat foto dan denger suaranya lewat hp, dan fb, see u soon, my dexter, muaahhhh
lucu kannn, kayak sinchan, mirip ya sama aku, heheheheh love u dexter..
nah yang kedua anak dari adik my hubby, karena dari lahir saya sempet mandiiin dia tiap ari, jadi lumayan deketlah, walau sekarang udah jarang ketemu, tapi awas ya kalo gendong dia mah wajib dikentutin... heheheh
namanya Rizka Khairany Rangkuti... heheh
ya sudahlah, cukup cerita hari ini di Hari Sabtu yang maless Be-Ge-Te, ya udah, saya mau mandi dan jemput Ara ke sekolah, hayoo mau nitip apaaaa??? hahahaha,,,,

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Ara dan Sekolah

Perfect Morning

Cerita waktu listrik mati....