mi aceh di taman bunga... delicious so...

heheh, giliran cuman kami berdua jalan jalan, hari sabtu, abis jemput Ara dari sekolah, tiba tiba kepengen makan mie aceh.. aduh langsung cabut yuk ke taman bunga, secara disitu udah sering makan mie aceh, lagian tempatnya asyik, eit jangan salah ya, biarpun namanya taman bunga, sebenarnya cuman pohon pohon gede doang, gak ada bunganya,, tempatnya di pusat kota, jadi kayaknya lebih tepat disebut taman pohon daripada taman bunga, heheheh.... pohon2nya rata rata udah tua, dan tinggi tinggi, emm sebenarnya ini adalah suatu tempat di Siantar yang membuat aku jatuh cinta pada kota ini... well, makannya di taman, di bawah pohon-pohon gede, dan Ara bisa lari lari kesana kemari dengan bebas, sementara emaknya sibuk ngerumpi di Hp. ehehhehe... jarang kan ada waktu kayak gini (gak diuber uber maksudnya) jadi acara ngerumpi juga lancar tanpa ada gangguan, sambil nunggu makanannya dateng, aku sibuk nelpon, Ara kumpul kumpul daun dan bunga (itu emang kebiasaannya dari kecil). makannya di warung langganan, Mpok Atik, biasanya Ara pesen ayam goreng, tapi entah kenapa, dia malah pengen makan nasi goreng.. halah, siang siang maakan nasi goreng?? terserah lah nak, yang penting dimakan, saya jelas pesan mi aceh, udah kabita dari dua hari yang lalu... minumnya biasa es jeruk, ada tukan jual krupuk, langsung dibeli, biasa, krupuk jengkool ama krupuk udang...
sementara Papa Ara tidur di rental, saya dan Ara wisata kuliner Hahahhahaha
murah meriah kok, mie aceh Rp.11.000 per porsi, enak dan murah kaann
nasi goreng lengkap pake telur, daging, bakso Rp. 10.000,-
Es Jeruk Rp.7.000,-
mari makannn!!!!


nah itu dia penampakannya!
bagi yang belum pernah makan mi aceh (kasian banget sih??) hehehehe.. mi aceh itu terdiri dari mie, ada udang, hati ampela ayam, kepiting, terus pedes, dengan kuah yang bersantan gurih dan full lemak, heheh tapi enak kok, suer... makannya di Taman Bunga ya, Kafe Mpok Atik... Enyaakk.... ada kali dua jam kami disitu, Ara udah niat banget ngumpulin daun-daun dan ranting ranting mau dibawa pulang... (Keluh) huuuhhh....





kapan kapan kita makan mi aceh lagi ya Ara....

Komentar

  1. mba mauuuu traktir yaaa hehehe
    aku jd ngiler ngeliatnya :P

    BalasHapus

Posting Komentar

Pos populer dari blog ini

Dapet Hadiah..

CAFE 339 - PEMATANGSIANTAR

bikin kue nastar malas (cara gue)