Mimpi Hantu Baik......

gud morning...
seperti biasa, rutinitas Ara kalo bangun tidur, adalah cerita mimpi. iya saya hampir melompat saking kagetnya tadi pagi,
Ara : Ma, tadi malem mimpi Ara enaaaakk (indah maksudnya)
Mama seperti biasa sambil beberes ini itu, hanya menanggapi sekenanya, abis bosen kadang mimpinya itu itu ajah.. Hehehe
Mama : mimpi apa emang??
Ara : Mimpi hantu..
(mimpi hantu juga dia mah sering , tapi kok barusan dia bilang mimpi hantu = mimpi indah ya, kagak salah tuh???)
Mama : Hah????
Ara : Iya mah, hantunya tengkorak, baiiiiik banget, maen maen di atas sama Ara (Kami tidur di tempat tidur susun, dia diatas sendiri, sementara Mama Papanya di bawah), temen temennya juga banyak mah, mereka duduk duduk di atas (maksudnya bergelantungan di dinding atas kamar) mereka enggak ada kepalanya Ma, cuman kaki ama tangan ama badan...
(Weks!!)
Mama : semuanya baik???
Ara : Iya mah, semuanya baik, kami nyanyi Lagu Muhammad ku rame rame...(hihhiihihihiih)
(Aduh..)
Ara : diantar lagi sama tengkorak itu Ara ke rumah Nenek, Ma, maen maen sama adik Rizka kami...
(Walah....)
Mama : Berarti teman dong hantunya, Ara berarti enggak boleh takut dong kalo tidur sendiri dan Mama di depan..?
Ara : Kadang hantunya lain lain Mah...
(GUbrakkk!!!)

Hadeeeh, iya memang kebiasaan Ara tuh kalo bangun pagi pasti cerita mimpi, begitupun saya dulu waktu kecil, kalo bangun tidur, pastii nyari Mami di dapur (dulu waktu aku kecil Mamih kan bikin bikin kue, sayur masak, mie goreng, udah gitu ada orang lain yang ngejualinnya gitu, jadi kalo pagi pasti Mami lagi repot di dapur), terus sambil jongkok liatin mami bikin kue, atau lagi menggoreng sesuatu, cerita mimpi deh saya.... hahaah baru nyadar, Ara juga gitu, kayaknya sejak umur 3 tahunan ya kalo bangun tidur, pasti langsung cerita mimpi, tanpa ditanya.

Well, mengenai hantu itu, aduh saya juga enggak tau, dulu waktu umur setahunan, dia kan udah jelas ngomongnya, enggak pake tata titi tutu, misalnya ngomong minum, bukan mimik, gitu.. pas itu rumah neneknya masih rumah yang dulu, rada serem di bagian belakang, kamar mandi tuh, nah pas mandi disitu, dia nunjuk nunjuk gitu ke pojokan..
'mah, ada abang abang kepalanya berdarah mah, kasiihaannn..."
Hidih, itu mah saya langsung angkat dia dari situ dan lari ke depan, sereemm

terus pernah juga diajak pergi ke kondangan ama nenek dan kakeknya, pas lewat jembatan katanya ada anak kecil berdarah darah mukanya kok enggak diobatin.. Neneknya terkejut pasti..

ya gitu deh Ara.

beberapa gambarnya juga kadang kadang ada sedikit menyinggung soal itu, misalnya dia gambar rumah ya, ada pohon ada bunga, terus ada dia bikin coret coret pake warna hitam, seperti pusaran angin itu, terus di tulisnya "rumah jin" wahahahahh..

hadeh, namanya juga anak-anak ya... ya sudahlah.

hari ini enggak tau nih mau masak apa, secara puasa juga saya, (dan engak pake sahur karena malas bangun) hehehehhe....
 ini Ara sama boneka barunya, dapet dari penukaran karcis di wahana bermain, ehheehe, lucuan mana hayoooo???



hehehe.. sweet banget nih... muah muahh....

Komentar

Postingan populer dari blog ini

CAFE 339 - PEMATANGSIANTAR

Jengkol Deui..Jengkol Deui...

Dapet Hadiah..