Sedihnya...

Hari ini ada berita duka cita datang... masuk sms jam 14.00, dari kak Mila - ku yang cantik, dia sms bahwa suami dari kak Purba meninggal dunia, Innalillahi Wainnalillahirojiuuuuun.... padahal terakhir kami ngaji di rumahnya, abang itu sehat bugar, sempat lagi aku meledek Kak Purba, kalo suaminya ganteng bangett.. heheh secara kami udah dekat, jadi tak segan segan lagi becandanya...
Entah mengapa, hp ada di kamar, dan saya malah asyik buka buka berita di internet, saya baru baca ketika mau Ashar, Ya Allah, sakit apa rupanya abang itu, kok tiba tiba begini meninggal???? saya langsung sms Kak Mila, mengucapkan terimakasih, dan bilang bahwa saya mau dateng abis Ashar, ternyata ada orang dateng nge-print gambar, ama ada anak Akbid betulin laptop, jadi selama Papanya sibuk ngurusin tamu tu, Ara saya mandiin, saya sempet beberes rental, ngangkatin jemuran (soalnya udah mendung) eh pergi pergi jam setengah lima juga... ya sudahlah, setelah mengantar Ara ke rumah neneknya, kami berdua langsung pergi ke rumah duka... pas saya masuk, saya lihat kak Purba udah lemes banget, Debi (anaknya yang pertama kuliah di Medan) sepertinya baru dateng dari Medan, dan masih shock, menyuruh papanya bangun, sementara si Adek (kalo ngga salah kelas 3 smp) terdduduk lemas nyender ke dinding.. tamu udah rame, beberapa non muslim, karena Kak Purba kan mualaf juga sama kayak saya... aduh, waktu saya salam kak Purba, dia jadi nangis.. "Abangmu yang ganteng ini udah ngga ada dek..." aduh sedihnaaaaa,,,, saya juga jadi nangis, karena kaget , gak ada berita sakit kook langsung meninggal begini.. abang itu sehat (meski pernah Strooke) tapi badannya udah sehat bener. sampe sekarang juga saya belum jelas ceritanya kenapa abang itu meninggal.
Debi masih juga menangis, diguncang-guncang badan papanya, supaya bangun, supaya bisa lihat dia pulang...
ah, sedihnya, saya duduk sebelah Kak Ros dan Kak Tukiman, duduk gak bisa ngomong apa apa, sedihnya liat kakakku seperti hilang pengharapan, seperti kosong pandang matanya... ooh kak yang sabar yaaaa.... udah lama aku ngga ketemu temen temen pengajian, sekalinya ketemu kok dalam suasana duka begiiniii...
ah, kehilangan seseorang yang kita sayang bisa meruntuhkan dunia untuk sebentar, tapi mudah-mudahan Kakakku, Kak Purba. diberi ketabahan luar biasa dari Allah S.W.T,.. Amiiiiinn....

Komentar

Pos populer dari blog ini

CAFE 339 - PEMATANGSIANTAR

Dapet Hadiah..

bikin kue nastar malas (cara gue)