Seven day!i

begh, ini film bagus bangetttt, dari awalnya saya udah sempet baca resensi tapi-entah-dimana, tapi suer, nih film bagus banget, kalo enggak salah, saya nonton ini malam minggu kemaren, jadi pas satu minggu yang lalu, sorry, so busy this week...
ceritanya tentang satu keluarga kecil dengan satu anak perempuan, Papanya dokter dan mamanya mungkin seorang seniwati (gak pernah diekspos apa kerja maknya). bahasaya pake bahasa jerman apa perancis ya ... hahahaha.. maklm waktu pelajaran geografi saya tidur terus,,
nah, ceritanya tentang si anak perempuan yang suatu hari, entah kenapa berangkat sendirian ke sekolah, karena papanya ngantuk abis ngoperasi orang, dan mamanya buru buru mau ke kantor, jadilah dia jalan sendiri ke skul, papanya tidur, terus pas udah siang papanya bangun, da seperti biasa, buka buka internet, sampe, datang bel di pintu, ternyata, temen sekul si Jasmine, mau ngasih buku PR karena Jasmine gak sekolah, temennya itu ampe nanya Jasmine sakit apa emang, Papanya bengong, lah, bingung dong, setelah di cari di dalam rumah juga ga k ketemu... kemana, akhirnya short story, dipanggil deh pak polisi dan detektif detektif...
mereka menyisir jalan si Jasmine dari rumah ke sekolah, nah pas di deket hutan kecil lah, mayat Jasmine ditemukan ..gilaaaaa... itu pemandangan si Jasmine abis diperkosa, dibantai, dicekek, diiket tangannya ngenes bangettt... busettt, gua ampe merinding merinding, (and 48 hours setelah itu gua masih terbayang bayang pemandangan mengerikan itu, cd penuh darah, mulut kering berdarah, hedeeeehh.. udahlah ya, tiba hari pemakaman, ternyata dr Bruno (papanya) itu ama istrinya jadi saling menyalahkan gitu, saling menyalahkan karena gak sempet nganter si Jasmine pergi ke skul pagi itu,
kejadian yang paling miris banget, waktu mereka berdua lagi nonton tipi lokal dan ditayangin deh ketangkepnya si pemerkosa dan pembunuh Jasmine, cengar cengir gitu tuh pembunuh tanpa dosa, deileh jadi inget waktu Imam Samudera ditangkep kan cengar cengir gitu ya, padahal udah bikin bom sialan itu dan membunuh banyak orang, benci sayah...
terus sebenernya, beberapa hari dari pembunuhan itu adalah hari ultah si Jasmine, dan ini serunya, dr Bruno nemu rumah deket danau, dan dijadikan dia sebagai markas, dia byar beberapa orang dengan mahal untuk memasang peralatan untuk nyiksa orang gitu, (saya enggak tau di bagian ini ada aapaa, secara bahasanya jerman apa perancis, dan minim teks, maksudnya jarang ngomong film ini tuh, hanya adegan adegan yang kereen banget deh ** ya kadang kadang tindakan lebih banyak mengungkapkan sesuatu dari kata kata** keluar jalur luh!
Hahha,, okeh lanjut, setelah membayar ini membayar itu kepada orang orang aneh, akhirnya saya tahu dr Bruno ini mau ngapain, jadi kan dr Bruno tau nih si penjahat tuh mau dipindahin penjaranya, nah pas di tengah jalan, tanpa pengawalan yang ketat, tuh penjahat dibawa naik mobil gitu, nah di tengah jalan itu ternyata dr Bruno udah nyusun siasat buat menculik tuh penjahat, pendek cerita, di bawa deh tuh penjahat ke rumah penginapan yang udah disiapin dr Bruno di deket danau. tempatnya terpencil banget,,,, sampe disana, tuh penjahat, karena akibat bius, kan jadi gak sadar diri, ditelanjangi diikat tangannya, dan digantung, nah selama 7 hari tu deh dr Bruno tuh nyiksa pemerkosa dan pembunuh Jasmine.
udah gitu tampang si penjahat nya emang nyebelin banget, pertaama di siksa sama dr bruno, dia bilang "Not me, man, please, lepasin aku, nanti aku bantu cari pembunuh sesungguhnya, sungguh bukan saya.." pake acara nangis segala idihh, padahal dr brunonya juga ngga pernah ngomong apa apa, tapi karena dia berbhohong, dr Bruno memukul kaki si penjahat itu sampe tulangnya patah... well, itu baru mulai, ada juga adegan si penjahat dikencingin ama dr Bruno.. hehiheiehie, ada juga adegan pas dr Bruno membuka perut si pasien dan ngeluarin apa gitu dari perutnya, terus kan tentu dong, penculikan si penjahat dan menghilangnya dr Bruno jadi disiarin di tipi tipi. dr bruno nonton juga, ada seorang kepala polisi (atau sheriff?) yang ternyata istrinya juga pernah dibunuh sama perampok di supermarket) jadi pas beliau nelpon ama dr bruno supaya nyerah aja, dan janji enggak akan dikasi sanksi apa apa kalo sekarang nyerahun diri dan penjahat ke polisi, si dr Bruno balik nanya, emang Bapak sendiri apa tenang pembunuh istrinya ada di penjara sementara dia sudah membunuh istrinya? si kepala polisi terdiam, karena setelah beberpa tahun setelah istrinya dibunuh, tiap malem dia engga bisa tidur, karena terus terbayang bayang istrinya, dan sampe enggak berani masuk ke kamar tidur mereka dulu. so, dicari enggak pernah dapet ni si dr Bruno, sampe hari keenam, kepala polisi tu ampe pusing, dan begadang engga pulang, terus bawahananya bilang, "Buat apa sih kita nyari penjahat yang udah merkosa dan bunuh 3 anak kecil, pak?" dijawab pak polisi tuh "Saya bukan mau menyelamatkan penjahat itu, tapi saya mau menyelamatkan si Bruno!" 
iya emang, keadaan dr Bruno bener bener parah banget. selama menyiksa si penjahat itu toh dia jadi terus terusan inget si Jasmine kan...
nah dibilang si Bruno pas hari ke 7, pas hari ultah si Jasmine, penjahat itu juga akan mati, dan setelahnya Bruno juga mau bunuh diri, tambah kalang kabut dong si kepala ppolisi, tambah stress si istri.
nah pas hari ke enam, ada tayangan di televisi tentang ibu ibu anak anak yang udah diperkosa dan dibunuh sama tuh penjahat, ada satu ibu yang katanya sudah menganggap sang penjahat itu tidak ada, langsung dr bruno menculik tuh ibu, dan dihadapin sama si penjahat, si ibu itu menjerit jerit gak mau liat, tapi setelah itu si ibu motong burung si penjahat, ya.. sadis emang...
terus pas hari ke tujuh, si Bruno mau menembak si penjahat yang udah lemes tak berdaya, tapi enggak jadi, dan dia juga mau nembak kepalanya terus gak jadi..
pas itu dia ngeliat si jasmine dengan kostum yang pas ditemukannya di tepi hutan itu, sama bruno si jasmine dimandiin, dibersihin, tapi darah segar terus aja mengucur dari tubuh Jasmine, nah saat itu Bruno sadar, dan kebetulan juga pas polisi nemu rumah itu, si Bruno akhirnya selamat, si penjahat juga gak mati, cuman parah doang, suer lu kalo nonton pasti juga bakaalan nangis di adegan si Bruno mandiin si Jasmine....
ini di bberapa fotonya yang saya ambil dari internet.. nonton ya!!!


Komentar

Pos populer dari blog ini

Dapet Hadiah..

CAFE 339 - PEMATANGSIANTAR

bikin kue nastar malas (cara gue)