Ah, jadi tidak sabar..

tadi pas saya lagi di rumah mertua, Kak Lia (Kakak ipar) nelepon, ngasih tau kalo Ina, Istri Ati (adik saya) udah melahirkan...

ooh senangnya...

jadi enggak sabar ya mau pulang ke Jakarta akhir tahun ini...

langsung sibukdeh nelpon nelpon.. foto foto menyusul ya..

yang jelas nih keponakan lucu juga dooong, kayak Dexter dan kayak Ara...

maaf ya tidak bisa panjang lebar, tugas sudah menumpuk, menunggu untuk diketik.. ah nasib tukang ketik....

hehehehhe

Komentar

Postingan populer dari blog ini

CAFE 339 - PEMATANGSIANTAR

Jengkol Deui..Jengkol Deui...

Dapet Hadiah..