Besok Ara ujian semester....

iya, besok ujian semesteran, tapi tadi belajar cuman ngisi soal-soal, katanya capek dan ngantuk, sekarang katanya dia maen Happy Pets cuman 15 menit, abis itu belajar lagi...

ok, Ara memang jago banget tawar menaawaarr (nego)

Hufht...

tadi kami setengah hari di rumah Nenek, saya kadang kangen juga sama mertua perempuan, kalo pulang dari sana, satu plastik besar yang dibawa kesini, semua isi kulkas kalo bisa disuruh Mamak bawa ke rental, heheh, tapi ya kan di rental gak ada kulkas.. (ck..ck..kasiannya sayaa....Hahhahaha)

ini aja rencana mau beli kompor gas enggak terbeli beli, suami alasan sibuk mulu.. ya gitu deh, padahal jauh lebih hemat pake kompor gas, minyak tanah seliter di jalan pane Rp. 8.500,00, kami satu minggu bisa abis 4 liter, itu juga karena jarang masak ya. udah berapa tuh? udah 34 ribu, sementara tabung gas yang kecil harganya cuman 16 ribu, bisa untuk sepuluh harian kali ya.. hufh...

mungkin karena rental terlalu mungil juga, iya lah, apalagi kalau kalian lihat kenyataannya disini, huuuuhh.. memprihatinkan.... Hahahhah bahasanya lebay banget yah?? tapi saya berusaha sih biarpun mungil dan ala kadarnya, semua bisa enjoy termasuk Ara.

lagi jamannya hidup harus begini, ya dinikmati aja iya kan???

tapi selebihnya, saya memang suka tinggal disini, udah pernah saya posting sebelumnya untung dan ruginya tinggal di rental yang kecil ini...

well saya ingin tetap jadi air, diletakkan di mana saja bisa, tapi tetap menjadi air...

ngaco banget omongan saya malam ini... hehehhehe

balik lagi ke yang mau ujian semester besok, dia kayaknya enggak ngerasa Mamanya udah lirik lirik dari tadi...

oke saya harus berenti nge-blog, dan ajak Ara belajar dulu....


thanks so much ya udah baca blog saya, blog yang remeh temeh begini dan gak penting gini... hahahaha....

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Ara dan Sekolah

Perfect Morning

Cerita waktu listrik mati....