gud nite, see the moon so bright...

hai there...
tadi jam 8 malam pas keluar beli rokok my Hon, saya liat bulan begitu terang, dengan pendar indah di sekelilingnya, something like .. gak ada tandingannya deh, pendarannya seperti pelangi yang indah di sekeliling gelap gulita, waaa indahnya!!!
tapi beberapa jam kemudian, ketika saya abis mandi jam 10 malam, udah enggak ada lagi, hanya tersisa bulan purnama yang biasa saja, tanpa pendar indah pelangi...
walah, nyesel banget tadi gak lama lama mandangnya...

oke, banyak banget yang mau diketik, bukan punya anak bidan, tapi punya seorang ibu yang sedang sekolah theologi, sekarang ibu itu guru agama Kristen, so agak gampang sih, tapi tetep aja, kalo udah numpuk banyak banget jadi kayak males aja ngerjainnya... 

hahahha... i swear, abis posting ini, ama abis lagu Michael Buble yang Haven't met you yet, dan beberapa lagu Bruno Mars, saya akan mulai mengetik lagi....


yah, kemaren hari senen si Ara bangun tidur, dan aku lihat matanya merah banget.. aduh ni anak kenapa ya? aku panik sih, tapi modem belum dinyalain, dan masih banyak yang mau dikerjakan pagi itu, jadi gak bisa browsing di internet, so aku sms suami adik ipar yang apoteker buat nanya obat apa untuk mata merah, tapi gak dibalas (gak jelas, apa udah ganti no hp) jadi ya sudah ya, aku tetesin insto aja dan memutuskan untuk tidak mengijinkan dia untuk gak berangkat skul (lagian udah beres ujian juga)


akhirnya seharian itu dia di rental, sementara aku kerja, dia malah nulis diari dan sebagai-sebagainya... diarinya akan saya scan, dan masukin kesini ya... hahahahha...


oya memang malam sebelumnya, kami , bersama the boyz, pergi dinner dan pulang agak larut kira kira jam setengah sebelas, mungkin kemasukan binatang atau apa ya, tapi tadi pas mau tidur, merah lagi matanya, jadi kalo besok masih merah juga, kami bawa deh ke dokter...
ini dia fotonya, pas bangun tidur, dengan mata sebelah kiri yang agak bengkak dan merah (tapi saya pikir bukan sakit mata karena enggak ada keluar keluar kotoran matanya), ok lets see besok pagi gimana ya.. 
secara dia juga udah libur panjang dari hari Kamis besok...


 see my baby, kadang mirip Papih.. heheheheh....
ya sekarang dia udah bobok dengan nyenyak, pake dengkur lagi... gud nite Ara, see the moon shine so bright, watching over you.....
 

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Ara dan Sekolah

Perfect Morning

Cerita waktu listrik mati....