Ini hari apa sih>>>

ini hari apa sih??
pagi pagi tadi jam setengah enam pagi, my hubby dan Dedi baru pulang instal warnet, eh pulangnya jatoh laptop yang dibawa, laptop temen hubby, sampe hancur berkeping keping, aduuuuhh... ngeganti ini mah, sampe enggak tidur suami ama Dedi utak atik sapa tau masih bisa dibagusin, enggak bisa juga, akhirnya my hubby nyerah, saya ampe takut mau nanya "Kok bisa jatuh" ternyata karena tali tasnya lepas, hadeeeh...
mengganti bisa, membeli tak bisa...
hadeh kebayang deh, apa bakalan batal nih ya pulang ke Tegal akhir tahun ini??
hiks ... nasib nasiib...
padahal udah pengen banget ketemu Dexter, kangen Mami, Loly juga Kak Lia... hiks hiks...
suami juga terusannya gak bisa tidur, padahal semaleman ngerjain warnet orang...
hiks hiks...

Komentar

Pos populer dari blog ini

CAFE 339 - PEMATANGSIANTAR

Dapet Hadiah..

bikin kue nastar malas (cara gue)