makanan minggu ini...

hahahha... ini foto tadi malem, pas saya tiba tiba pengen banget makan nasi goreng, tapi karena ujan, dan lagi enggak ada yang pada mau keluar, akhirnya saya bikin sendiri deh, lumayan, enak, check it out!

pake sambel teri tempe. pake telur ceplok. pake krupuk (eh ni krupuk jarang ada di Siantar, kalo di Jakarta-Bandung mah banyak kali, kalo teliti, ini krupuk yang biasa ada di nasi uduk di tangerang, dan bubur ayam di bandung dulu waktu jaman kuliah..).. ditaburin bawang goreng.. mmm.


enaaak, my hubby juga icip icip terus...

nah yang ini sambel teri tempe ..lagi kepengen kemaren..
nah minggu ini kan ada dua hari saya puasa, biasanya saya sahur cuman pake teh manis doang ama biskuit marie atau kalo enggak biskuit yang bisa dicelupin di teh manis. kuat saya, biasa aja, yang penting kan niatnya, heheheh....
minggu depan harus lebih banyak lagi ah hari puasanya... iya kaannn???

nah ini biskuit Lemonade gitu?? gak inget namanya.. heheh pokonya saya sahur biasanya jam 5 kurang, sambil minum teh manis, duduk di depan kompi, kalo enggak ngetik ya cuman ngecek blog.....


ini penampakan Bakso Deli, favoritnya Ara sama Papa, mereka berdua mah seneng banget makan bakso disitu, aalagi si Ara, dari umur enam bulan kayaknya Ara udah diajak makan bakso disitu, makanya jadi suka dia kali ya... hehehhehehe
ini makannya pas waktu saya merasa mau flu, udah bersin bersin dan tenggorokan gak enak, jadi aja, lagnsung cari makanan yang pedes dan berkuah.... Bakso Deli adanya di Jalan Kartini.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

CAFE 339 - PEMATANGSIANTAR

Jengkol Deui..Jengkol Deui...

Dapet Hadiah..