udah jam lima sore lebih lima belas menit..
sendirian di depan, rental di tutup karena ini kan cuti bersama... (hihihhi) enggak, saya lagi males aja, ada ketikan ngetik soal pake bahasa simalungun, buset, susyah nya.... mana kliennya rada ribet gitu, hari sabtu diambil, tapi jumat sore begini baru dua halaman saya ketik..
...sayur kangkung menunggu untuk ditumis...
iya tadi saya cuman goreng ikan nila pake sambal, jadi kangkung mau ditumis dan pake Saori, kan lebih enak makannya kalo baru dimasak. jadi tunggu my hubby bangun dulu deh, sekarang my hubby lagi tidur tuh, dengkurannnya kedenger sampe ke depan, yak... hehehhe...

ini lagi ngemil kue bolu, idih gimana enggak endut coba??!!

Dedi tadi anterin Ara ke rumah nenek, mungkin pulangnya dia nongkrong ama temen temennya, jadi aku sendirian nih, blog walker, eh nemu blog yang rada rada aneh kata-katanya, dan ternyata si empunya blog itu seorang guy!! gila puisi cintanya bagus banget.. menyentuh gitu. gaya bahasanya juga rapi, bagus, meski ada beberapa entry yang lagi marah marah dia...

dan pacarnya ganteng banget.. ya amppuuun, blak blakan banget dia, dia kerja jadi jurnalis gitu, sementara pacarnya kerja jadi guru. well, saya enggak terlalu gimana gitu ya sama soal soal yang begini.. meski di dunia nyata jarang banget nemuin temen yang termasuk guy/lesbi.
tapi saya menghormati mereka, dalam artian, toh, kalau saya membenci pun bukan hak saya, selama mereka tidak merugikan orang lain dan tidak mengganggu orang lain, so silahkan saja..

pandangan saya tentang mereka. well, mereka manusia juga kali, pokoknya asal jangan terlalu dinampakkan di muka umum sehingga diliat anak anak di bawah umur (apalagi kalo anaknya kaya anak saya yang banyak tanya!)

tapi asli lho, saya kaget banget tadi, saya pikir yang punya blog perempuan, ada puisinya tentang perempuan di bawah bulan yang aduuuhh, bagus sekali... ternyata dia laki-laki, dan dia merasa dia memang perempuan, dia so perempuan sekali, kalah deh saya...

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Ara dan Sekolah

Perfect Morning

Cerita waktu listrik mati....