Ara dan Kinder Joy

Setelah beli roti tawar dan selai coklat di toko roti beberapa hari yang lalu, Ara terus bilang pengen makan kinder joy, pengen makan kinder Joy, apa sih? saya belum ngeh, tapi karena sepulang dari toko roti itu, jadi saya pikir dia kepengen selai merek kinder joy, karena yang dibeli papanya adalah selai meses ceres.. akhirnya, pas tadi sore saya lagi nyuci, mereka pamitan mau beli kinder Joy.. dan kebetulan stok roti tawar juga abis, ya sudah, meluncurlah mereka,.
waktu pulang, Papanya langsung laporan "Hon, kecil banget, sebesar telur, harganya 12 ribu!"
Doenggg...
akhirnya saya (yang masih di dalam kamar mandi) ngeh juga apa yang dimaksud dengan Kinder Joy... Oalaaaahh Araaaa... korban Iklan!! Jadi inget beberapa minggu yang lalu pernah liat iklannya di tv, "Paling cuman pengen hadiahnya aja, tuh!" celetuk saya.
"enggak ma, Ara memang pengen makan kinder joy kok, enggak mainannnya"
(ngeless seperti biasa..)
saya pikir selai,, ternyata makanan anak-anak tho...
akhirnya saya suruh makan nasi dulu, (beberapa hari ini karena batuk, dia enggak boleh makan pake krupuk, tapi karena tadi saya cuman masak sambal ikan teri, akhirnya saya kasih dia makan krupuk) dia lahap makan nasi, sembari matanya sesekali melirik kinder joy-nya. "Habiskan dulu makannya . baru boleh makan kinder Joy!" tegas saya.
"Oke, Ma.."
Sempat nambah nasi, akhirnya selesai juga makan, langsung dia cuci tangan dan cuci mulut... waaaah, enggak sabar mau makan kinder joy nya..




Rasanya Enak.. kata Ara...
mmm.. iya enak lah, 12 ribu!
12 ribu = 1 kinder joy = 12 butir telur = 1 bungkus roti tawar = 3 blue band sachet

hahaha tapi ya sudahlah, asal Ara senang...

Komentar

  1. waah keren...kunjungi blog saya juga ya
    http://www.suzukimobilpurwokerto.org/

    BalasHapus

Posting Komentar

Pos populer dari blog ini

Dapet Hadiah..

CAFE 339 - PEMATANGSIANTAR

Jengkol Deui..Jengkol Deui...