Ara Pagi Ini...

hehehe, masih pagi, dan saya bangun kesiangan, tapi enggak papa, si Ara udah ke skul dengan bekal makanan yang darurat.. hehehhe

mau nge upload foto ara barusan, sabtu, pake baju bebas, jadi dia udah beberapa hari ini minta pake jilbab petak (segi empat) biasanya kan pake jilbab sorong tuh, ya sudah...saya pakein
ini dia fotonya :

hihih yang dibawah ini foto sama Papanya yang terpesona karena anak perempuannya sudah besar... hehehheheh

gud morning All....

Komentar

Posting Komentar

Pos populer dari blog ini

Dapet Hadiah..

CAFE 339 - PEMATANGSIANTAR

bikin kue nastar malas (cara gue)