Kue Nastar...

Halo selaamat pagi, seperti biasa abis sahur baru sempet buka blog.. hehehe

kemarin, setengah hari saya di rumah mertua, mulai mengobrak abrik dapur, dengan dtemani Ara dan keponakan kecil yang lagi gemas gemasnya ingin meraih segala sesuatu dari baby walkernya...

kemaren bikin nastar, tapi karena baru percobaan, baru bikin satu resep doang
ini dia fotonya :
hehehhe, maaf ya fotonya seadanya, udah cape banget soalnya, hari ini mudah mudahan bisa datang lebih pagi ke rumah mertua buat bikin nastar part two.

untuk sebagian orang, bentuk nastarnya agak aneh ya, karena biasanya nastar, selainya  di dalam, bentuknya bulat, bisa juga agak runcing, atau ada juga nastar yang pake cetakan bunga kecil kecil.

memang, tapi dari saya kecil, nastar yang saya makan adalah bentuk bunga seperti ini, dan di siantar ini, enggak ada tuh cetakan untuk bikin nastar bunga, akhirnya saya nelpon mamih di Tegal, minta dikirim cetakan nastar bunga, dan beliau menghibahkan 30 keping cetakan nastar bunga kepada saya, hihihihi.

lebih gampang daripada harus mbulat mbulatin , kadang mau juga selainya jadi keluar keluar gitu..

hari ini saya tidur dulu bentar, baru abis itu ke rumah mertua, Ara tidur disana soalnya...

gud morning, all!!


Komentar

Postingan populer dari blog ini

Ara dan Sekolah

Perfect Morning

11 things about me!!