Love Story...

hai there...

udah malem, ujan pula, jangan mati PLN ya, pleaaseee....

dingin dingin gini, sambil dengerin lagu Are You Lonesome Tonight- Norah Jones, hahah jadul beneerr...

karena baca blog Keven Keren, cerita cinta yang nggak abis abis , hehehhehe, jadi inget juga, saya juga punya love story yang asik buat dibagiii...

duh lagunya Blackstreet, In A Rush... hehhehehe

saya, dan suami saya ketemu di suatu ajang chatting yang paling ngetrend waktu itu selain MIRC, Lovemail Chat namanya, saya pake nick Lea, kadang kadang Waterfalls, kadang kadang Angin Berbisik (aneh ya?) tapi di masa remaja (cieeeh) saya memang agak nyentrik, aneh dikit, karena suka sok nyeni, hahahahhaha.
dan dia pake nick Lennon, kadang kadang Stairway To Heaven, hehehhe, kita ketemu waktu itu hanya di Room (istilahnya) jadi di situ kita bisa ngobrol rame rame, atau nyanyi bareng bareng, inget banget, dulu saya sering nyanyi di Room (tentu aja engga nyanyi beneran, cuman nulis lirik sebuah lagu di room) waktu itu saya nyanyi lagu Queen - Love of my life, baru waktu itu si "dia" jadi ngeh sama saya, padahal biasanya dia cuek bebek, kalo ngobrol juga suka rame rame aja di room...
yang pernah chatting di lovemail, ayo tunjuk tangaaaannn !!!!!

(guys, ini bakalan panjang ceritanya, yakin mau baca teruss???? )

di Room Indonesia, ada juga beberapa nama, seperti Pinguin Kedinginan (Bandung), sapi Disco (jakarta), Mephisto (Jakarta), Anjing Item (Jakarta), BenHUr (SUrabaayaa) dan beberapa nama lain, banyak banget deh, ada juga yang pake nick nama asli...

waktu itu saya udah kerja, dan "dia" lagi nyusun skripsi (tapi kalo umur mah beda 5 tahun ya, jelas tetep tuaan dia dong). karena sering OL, dan sering ledek ledekkan, (seperti yang perlu kamu ketahui, dari dulu suami saya orang nya emang jarang ngomong)..
heheh singkat cerita, setelah lagu Love of My LIfe itu, dia mulai berani PC sya (Private chat) yaitu dengan megklik nama saya, terus kita cuman ngobrol berdua aja, gitu...

lama deh, pertemanan saya sama dia (waktu itu engga langsung bilang cinta ya, semuanya judulnya teman..) saya juga malah lebih duluan kopdar sama orang yang di bandung, cowok, beberapa, bahkan ada juga yang deket dan sempat jadian.. (tapi ah, sudahlah itu masa lalu, enggak usah diinget lagi) :P

tapi perasaan sama si "dia" ini emang lebih kuat ya
aneh kadang
belum pernah ketemu, belum liat mukanya, tapi kok kadang suka deg degan kalo liat nama dia ada di chart di room. aneh banget, tentang temen temen di chat, karena kayaknya, meskipun itu cuman chat doang, enggak pernah ketemu, tapi saya kok merasa mereka itu semua teman baik, yang di Bandung sebagian malah udah ketemu, dan sekali ketemu udah langsung kayak sodara gitu, akrab bin karib, semua status di lepas, yang cinalah, yang sundalah, yang mahasiswa lah, yang kerja, semua lebur, jadi seru, jadi banyak cerita.
pertemanan jadi nyambung terus..

nah, pas ulang tahun saya, dia kirim cd love songs (sumpah, itu bajakan!!) hahahaha... tapi lagu lagunya itu loooohh .. kena banget, heheh saya emang rada jadul dalam selera bermusik, waktu itu isinya kalo engga salah lagu Total Eclipse of my heart, Sailing, because you loved me, more than words, dan laen laen, jadi asli itu cd saya puter setiap saya mau kerja, pulang kerja, sampe pada apal kali ya temen temen kost gua, hehehe,

nah, setelah ada sedikit rasa, saya yakin dia juga, karena dia juga rada cemburu kalo ada yang deketin saya atau apa, akhirnya dia bilang kalo dia mau ketemu saya di Bandung. hahaha idiiih deg degaaaann, dan saya takut banget, kalo nanti kita ketemu, saya dan dia, perasaan jadi datar lagi, maksudnya ilfil gitu, selama ini kan cuman denger suara di telepon (Jarang) dan chat aja, tapi gimana kalo nanti ketemu ternyata dia enggak suka sama saya karena saya endud, saya enggak sesuai dengan apa yang dia bayangin selama ini.. banyak deh kekhawatiran kekhawatiran, akhirnya saya nulis buku, buku ini sengaja saya tulis, menjelang pertemuan saya dengan dia.
saya bawa buku saya kemaaaanaa aja saya pergi, jadi selalu ada di tas, di tempat kerja juga saya kadang nulis...
semua nya menceritakan keseharian saya dengan lebih detil, kesukaan saya, ketidaksukaan saya, semuanya saya tulis, juga harapan, dan ketakutan setelah pertemuan nanti.
entah mengapa, baru kali ini saya merasa ketakutan mau kopdar, sementara udah puluhan kali saya kopdar, dan saya tidak pernah merasa apa - apa, tapi yang ini lain.
akhirnya, menjelang satu minggu sebelum kedatangan dia ke Bandung, saya kirim buku itu.
(oya, karena dibawa kemana mana, buku itu lecek bin bau, pernah ketumpahan kecap, pernah ketumpahan minyak kayu putih, pernah ketumpahan minyak wangi ) heheheh

Intinya, buku itu menulis, 'Setelah pertemuan kita, mudah mudahan tidak ada yang berubah, saya tidak pernah melihat seseorang dari fisik, tetapi dari hati"  kira kira begitu deh , tapi ya dengan bahasa yang agak puitis ya,,
saya lupa, soalnya bukunya udah saya musnahkan, ketika Ara umur 3 tahun, (takut kebaca ama dia, Bo) hahahhaa...

enggak papa, yang penting buku itu selalu ada di hati kami berdua.

dan datanglah dia,
kami janjian di pintu masuk jalan tol dekat kost saya di Hj Alpi. Jalan TOl Pasir KOja. dia bilang dia pake kemeja kotak kotak coklat. saya waktu itu pake baju kotak kotak juga, pake celana yang banyak kantongnya (jahahhaha apa sih namanya? lupa)

pertama ketemu dia, (gilaa ni cowok engga mirip orang Batak, biasanya orang Batak kan keras gitu mukanya ya, sangar, dia mah enggak,.. matanya sipit..) hehehehe... tangannya keringetan pas saalaaman ama saya pertama kalinya...
belaakangan saya tau, tangan dia emang selalu keringetan, bukan karena grogi berarti.

ah senangnya! waktu itu ada desir desir halus, meniup niup pintu hati minta dibukakan..

setelah pertemuan di pintu tol pasir koja, itu, saya ngajakin dia nengok temen kost saya yang lagi sakit di rumah sakit, (abis bingung, mau dibawa ke kost, nanti temen temen kost yang kebanyakan lebih tua dari saya pasti protes karena saya bawa cowok ke kost, apalagi baru hari itu juga ketemu), sepulang dari rumah sakit, kami malah pergi ke warnet dan OL bareng dengan Nick "Lea dan Lennon" huuuu langsung rame room, apalagi yang sering ngeledekin kita berduaaa...

hahahha serunya masa muda!

setelah itu dia pulang deh ke Jakarta, tapi ada peristiwa penting dan itulah ketukan pertama di pintu hati, tanda dia mau masuk, hahahaha..

pas pulang dari warnet, mau nganter dia ke terminal, tiba tiba gerimis turun, eh dia ngeluarin sapu tangan terus nutupin kepala saya "Biar jangan kena ujaaan"

meleleh sayaaaa...

biasanya, cowok coowok sebelum dia, selalu banyakan gombalnya daripada tindakan, tapi dia, tanpa kata kata yang muluk muluk, tapi dengan tindakan, yang sebenernya saya suka, dia tuh cowok banget,,,, hehehhehehe

waktu itu saya enggak liat dia ganteng (hahahahah) tapi saya merasa dia mirip banget ama papih saya waktu muda, nanti saya tunjukkan fotonay kapan kapan ya, dia engga suka di ekspose, hahahaha

ya sudah, setelah pertmuan itu ya lanjut, maksudnya, pedekate gitu, lewat chat dan email, dan telepon, tapi belum nembak juga,
kedatangan dia kedua kali, dia bilang sayang sama sayaa (ceileee,,,)
akhirnya kami jadian
tanpa melihat agama dan suku kami yang berbeda,,,

setelah sempet putus dan nyambung kembali (saya waktu itu labil banget, karena dia jauh, dan saya paling engga bisa LDRS, saya membutuhkan seseorang yang dekat, tapi akhirnya semua masalah dapat diatasi, dan saya toh sekarang sangat bahagia sekali ada di sampingnya....

Love you, Honey

nah cerita tentang beda agama, terus tentangan dari orang tua, teman dan lingkungan sekitar, saya udah kenyang!!, tapi itulah, kalo udah jodoh enggak kemana... hehehhehe
toh akhirnya saya menikah, (setelah melalui peristiwa yang bikin nangis darah) karena kita beda suku, beda agama, beda apa lagi ya.. hehhehe, tapi lihatlah kami sekarang, masih saling mencinta, tetep panggil honey, tetep kiss gud nnite, tetep kangen meski cuman satu hari engga ketemu, tambah saling mengerti, mengisi hidup bersisian dan bergandengan tangan sebagai suami istri dan juga sahabat setia,
semoga selamanya kami bisa begini terusss.. .amiiinnn...

udah ah, capek ya?
hehehhe...
Gud Nite...

(masih ujan dan lagunya Officialy missing you) hahahah

ah ketularan Keven, jadi cerita cerita tentang love story....

Komentar

  1. Wah, kenalin saya sama cowoknya dong?? :P

    Kunjungan pertama.Ditunggu kunjungan baliknya yaa... :)

    BalasHapus
  2. wah, cerita asyik nih. kapan difilmin?

    BalasHapus
  3. @Abdul, nanti saayaa kenaliiin... :P
    @M.A.Vip, ah kalo difilmin ntar nyamuk doang yang nonton..

    BalasHapus
  4. Makasih atas kunjungannya mbak.. Btw, sy mohon dukungannya buat like dan kasih komentar dahsyat di artikel ini:

    http://www.rightbrainaward.com/index.php?option=com_resensi&task=view&id=40 Makasih byk sbelumnya.. ^^

    BalasHapus
  5. ihhh mba liaa kisah cintanya samaaa ma aku juga kenal Abi dari dunia maya, ketemu pertama kali juga di bandung :D
    aku juga LDR si Abi di Bandung, aku ditangerang hehehe eh ternyata Mba Lia orang bandung masih tinggal di Bandung atau udah pindah mba?

    BalasHapus
  6. Ria, pernah tinggal di Bandung Ria, kuliah ama kerja, kira kira 8 tahunan, sekarang mah udah di north sumatra, di tempat kelahiran suami, eh ada lagi persamaan kita ya..

    terus sama dong sama abi sekarang kami juga buka usaha rental komputer, tapi sebenernya mah, bukan rental komputer ya, artinya orang dateng cuman ngasih ketikan, baru kita ketikin, bukan orang ngerental komputer kita,...

    mudah mudahan, Ria ama Abi juga sama kaya saya, menikah, dan bahagiaaaa.... selamanya, amiinnn

    BalasHapus
  7. mIRC ya, dulu juga saya lahir dari sini. Jaman2nya masih alay n ababil. nick nya make co_sukabumi atau co_FS dan sejenisnya. Awkward banget.

    kunjungan perdana. Salam kenal.

    BalasHapus
  8. Co_sukabumi, iya, untung saja semua itu sudah terlewati.. hehehe
    salam kenal juga

    BalasHapus

Posting Komentar

Postingan populer dari blog ini

Ara dan Sekolah

Perfect Morning

Cerita waktu listrik mati....