email dari seorang sabahat...

Ya,u know what......
Gw baru aja menemukan 4 pucuk surat lo yg berseri.Asli terharu dan =D=D ♓ºº ♓ºº ♓ºº =D=D
ǻđцћ..•• ãмρέ..•• àτіτ..•• ρέчύτйỳà
=))Шª ꪲ ꪲ κªЌ=))
Ĥϋãá=)) ¤ ĥã=)) ¤ ĥã=)) ¤ ĥã=))
=)) =D=D =)).. Gw bacanya.
Wish I can share it with u,really.Aduh gw lupa kpn terakhir nulis surat yg bener2 surat..Miss u really

ini adalah email yang baru saja saya baca dari seorang sahabat, teman satu kost dulu waktu kuliah, jadi selama dua tahun saya kuliah (saya tidak sampai sarjana kuliah, karena keadaan ekonomi orang tua yang waktu itu carut marut, dan karena koko (kakak laki laki) saya juga masih kuliah dan sedang membutuhkan duit yang banyak karena lagi nyusun skripsi, saya yang waktu itu masih tingkat dua terpaksa harus mengalah, saya yang memutuskan untuk berenti kuliah, dan mencari kerja, kebetulan, saya langsung dapet kerja, pindah kost, dan berpisah dengan sahabat saya itu, tapi tetep aja, setiap sabtu, saya selalu pulang ke kost saya dulu di cikutra (deket cicaheum), sementara kost saya yang baru di Hj Alpi jln sudirman, saya tetap pulang pada awal saya bekerja, saya deket banget sama dia, luar dalem, sampe kalo berpisah karena libur kuliah, kami masih kirim kiriman surat, dan tetep seru aja..

lambat laun karena pekerjaan menyita waktu, juga lingkungan baru, pacar baru, (hahahah) akhirnya saya jarang pulang ke cikutra, tapi biarpun begitu, komunikasi jalan terus, saya dan dia seperti enggak bisa kepisah gitu, meski sifat kami sebenarnya sangat bertolak belakang, seperti saya orang nya kan rada easy going, lebih suka males malesan baca novel di kamar seharian enggak keluar kamar juga tahan, sementara dia adalah orang yang hiperaktif, yang suka kesana kemari, aktif. hhehehehehhehe

dia meneruskan kuliah, sampai sarjana, saya bekerja, dan pacaran (hahaha) tidak lama kemudian, dia dapet kerja di Jakarta, sehingga dia pindah, saya masih sempatkan diri membantu dia packing, terus malah dapet kenang-kenangan lemari kecil dari dia.

betapa manisnya persahabatan itu...

dan setelah tadi dia kirim email begitu, saya jadi kembali seperti memutar fiilmu kenangan antara saya dan dia dulu, pas lagi culun-culunnya, pas lagi genit-genitnya, semua deh..

  • selama dua tahun saya kuliah, saya selalu satu kost ama dia
  • kalo lagi merasa engga enak hati, kita pasti pergi makan berdua yang rada jauh gitu, pulangnya pasti udah baikan.
  • Pernah kompak ngerjain temen kost yang pelit banget (yang ini ngga usah ditiru, ya)
  • kita pernah piara kucing kecil yang lucu, dan kita namain Yohanes Dede, gebetan dia dulu,
  • kita dulu sering nyewa vcd player (dulu jaman kuliah) jadi satu hari sewa dengan 10 film harus kita tonton, sampe melotot nih mata..
  • ...
  • pokoknya banyak deh.....
Jadi kangen..

sebenarnya menulis surat adalah kegiatan yang paliiing saya sukai (dulu) tapi karena udah ada internet rasanya jadi malas gitu ya mau nulis surat lagi.
saya kalo nulis surat bisa panjang, dan bersambung (heheheh)...

menulis surat dengan tulisan tangan seperti emosi juga ikut tercurah di sehelai kertas itu, tidak seperti di email, entah ya, kalian merasa begitu tidak?? saya merasa lho.. sepertinya dengan membaca tulisan tangan dari sang pengirim surat, emosi dan feel nya dapet banget,

kapan ya bisa surat suratan lagi???


sungguh saya jadi kepengen lagi baca surat surat jaman dulu lagi, tapi sayang, semua surat surat saya simpan di rumah Mamih Papih di tegal.

Komentar

  1. pasti kangen banget ya mba
    huhu sama nih aku jg kangen temenku tp aku udah lost contact ma dia

    eh di cikutra deket atuh mba sama rumah si abi
    rumah neneknya kan jamaras, kalo si abi di ujung berung :D hehe
    coba mba masih di bandung kita bs ketemuan hihi

    BalasHapus
  2. kalo begitu balik ning Tegal, sebelum dianggap sampah terus dibakar. saya juga dulu sering surat-suratan, tapi pas pulang kampung barang-barang antik itu sudah hilang tak tau rimbanya.

    BalasHapus
  3. @Ria, iya, sayangnya saya udah engga di bandung lagi, ria...

    @Mas Muh, engga mungkin dibakar mas, wis disimpen rapet nang laci, hehehehhe...

    BalasHapus
  4. kalo tulisanku jelek nih, jadi ga berani nulis surat pake tangan

    BalasHapus
  5. Mbak fanny, tulisan temen saya juga jeeleeek, bener, ngalahin tulisan dokter, tapi karena biasa, saya jadi bisa bacanya, apalagi sudah kenal, kalo tulisannya agak rapih berarti perasaannya lagi mellow, kalo tulisannya acak acakan berarti dia lagi marah, kesal atau terlalu semangat menceritakan sesuatu....

    BalasHapus
  6. Persahabatan sejati pasti meninggalkan kenangan manis, lucu,indah ya nduk.
    Bagus blognya-keep updating your blog.

    Salam hangat dari Surabaya

    BalasHapus
  7. kasian temen lama yg ditinggal pacaran...
    hahahhaa... :P

    BalasHapus
  8. coba adu jelek dg tulisan saya. hi hi hi...

    BalasHapus

Posting Komentar

Pos populer dari blog ini

Dapet Hadiah..

CAFE 339 - PEMATANGSIANTAR

bikin kue nastar malas (cara gue)