Ayo Ikuuuutttt!!!!

ini perjalanan saya tiap pagi :

FYI, Ara sering tidur di rumah opungnya a.k.a mertua saya, tapi tetep aja, kalo pagi mau berangkat sekolah harus saya yang nyiapin dia pergi sekolah dan antar dia sekolah, jadi kalo Ara tidur di rumah Opungnya, saya pagi-pagi udah pergi ke rumah mertua.

jam 6.15, berangkat dari rental, sepatu karet, jaket merah, dan celana hitam, plus uang di kantong Rp.23.000,-
cuaca : mendung dikit, tapi jadi enak buat jalan, FYI, kalo di siantar ini jam 6.15 masih agak redup gitu ya, kalo di Jakarta udah terang benderang tuh.
06.20, sampe di jalan baru, menuju ke Pasar Horas,
kan agak mendung gitu, well, tetep semangat jalan, jalan cepat, biar keluar keringet, jadi enggak usah buang duit buat bayar iuran bulanan di tempat fitness. (heheheheh)
ini udah deket mau ke pasar tuh, keliatan kan gedung pasarnya....
06.25 sampe di dalam pasar, melewati jalan tembus di dalam pasar, untuk sampe di jalan Merdeka dan naek Angkot KPB untuk menuju rumah mertua (sebenernya jalan juga deket, tapi ngejar waktu, bok)
Sukuuunnnn!!! pete, jagung dan jengkol, hahhahahahaha....
beli jambu dulu untuk mertua, sekilonya Rp. 5.000,- saja.

terus, 06.35, naek angkot.

06.40. nyampe rumah mertua, ketemu Ara dan si kecil sepupunya, Rizka
sementara Ara makan, mandi, saya main main dengan si kecil, si kecil ini udah tau lo, kalo datang uwaknya langsung minta gendong...
07.20, Ara sudah selesai pake baju, pake sepatu, mari kita berangkat!!
ini dia anak sekolah yang enggak mau bawa tas, bawa tas bekel, asik melenggang sambil joget joget, kita naek angkot, ke skul Ara.
setelah antar Ara ke skul, saya balik lagi ke rental, jalan kaki lagiiii...

total saya berjalan tiap pagi adalah 1 km! lumayaaaaann....

Bagaimana pagi anda????

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Ara dan Sekolah

Perfect Morning

11 things about me!!