cerita masa kecil...

hallo, selamat malam mingguan...

saya mau cerita sedikit masa kecil saya, selalu indah ya mengenang masa kecil. tapi gak semua nya masa kecil saya bisa ingat dengan jelas, ada beberapa yang blur, ada beberapa yang engga inget, tapi biasanya Mamih saya, Ai saya (kakaknya mamih), atau juga sodara sodara yang lebih tua, kalo lagi ngumpul  suka cerita cerita gimana saya waktu kecil. ada beberapa hal yang memalukan, ada juga yang bikin mesem mesem. diantaranya adalah ini :
  1. saya ngedot (minum dari botol susu) sampe kelas 4 SD. malu-maluin ya, tapi isinya bukan susu tuh, tapi teh manis, pantesan gigi saya jelek...
  2. Agak tomboy, karena Koko (Abang saya) suka ngajak main ama temen-temennya yang otomatis cowok, misalnya, kita pernah tuh nyari ikan di sungai, abis itu ikannya langsung dibakar, pakein kecap, tanpa dicuci, tanpa di bumbui, ikannya juga ikan ikan kecil, tapi suer, kayaknya kenangan itu deh yang paling aku ingat. seruuu..
  3. suka banget maen BP (Bongkar Pasang) tau kan, gambar gambar gitu, udah gitu dipakein baju, ada tempat tidur nya, ada kursinya, kalo maenan itu, sendirian lima jam juga saya betah.
  4. Dulu waktu Nenek saya masih hidup, sama seperti kebanyakan orang  Thionghoa, punya meja sembahyang, yang setiap tanggal tertentu itu, banyak sekali makanan yang tersaji di meja itu (untuk menghormati para leluhur), buah buahan, manisan, kue - kue, banyak deh. jadi saya ama Koko, dan sepupu sepupu yang laen suka banget nyuriin makanan yang ada disitu, aduh kalo ketahuan Nenek bisa marah besaar... yang paling suka kalo nyuri manisan buah ceremai. hehehe...
  5. Saya kalo nangis bisa berjam jam, sambil meluk kaki meja, betah banget, sampe Mamih sering bilang ama saya, kalo si Lia nangis, bisa ditinggal tidur siang. hahahhaha, ampe sekarang juga gitu sih, kalo lagi nangis paling sebentar dua jam, udah berenti nangis, kalo inget masalahnya kenapa saya nangis, saya bisa nangis lagi. cengeng....
  6.  
     
    bonusnya foto foto saya waktu kecil yaaa...
 rambut saya merah, karena lebih sering maen di luar....
 dari kecil udah suka pegang kertas ama pulpen, nulis.. hehehehhe...
 sama Papih, Mamih, Koko, dan adek... Papi saya ganteng ya??
 iyaa.. saya yang pake baju kuning tuuuh, yang suka malu malu kalo difoto.
    nah ini pas TK,  temen temen yang ada di foto, masih berhubungan di FB, pas TK ini saya memang udah ada bakat montok. hehehehe...(saya yang paling depan tuh) .liat tuh muka, pipi semuaaaa....
    itu sebagian dari masa kecil saya, masa kecil kamu gimanaaaa??? pasti seru juga kan...
    share yaaa...
       

      Komentar

      1. iiiih seru ya...
        ini bakal jadi kenangan yg menarik buat cucu cicit kelak Mel...:)

        BalasHapus
      2. Hueuehueueue iya mbak, ayo mbak, tulis kenangan masa kecil, kalo bisa pake fotoooo..... hehehhehe

        BalasHapus

      Posting Komentar

      Pos populer dari blog ini

      Dapet Hadiah..

      CAFE 339 - PEMATANGSIANTAR

      bikin kue nastar malas (cara gue)