gawat....

waduh gawaaatttt..... saya nyobain utak atik kotak komen saya, biar semua bisa komen, tidak yang cuman punya blog sajah, BW sana sini, ketemu tempat mbak Ketty katanya gampang, oke saya coba, eh saya klik juga disini oke sepertinya gampang, saya baca sampe habis (tapi tidak saya baca komen-komen dibawahnyaaaa....) oke bisa!!!
caranya gampang banget, tinggal ngikutin petunjuk yang ada di situ, udah terpasang deh  DISQUS nya , eh, alih alih saya mau liat komen... loh kok pada ngilang semuaaaaa...... saya kelabakan... walaaaaah, komen komen dari temen temen berharga sekali buat sayaaaa.. hiks hikss hiksss... akhirnya saya lanjutkan membaca komen komen yang tidak saya baca tadi di sini eeeeeh, saya baca sampe abis, ternyata ada juga yang nasibnya sama kayak saya, abis dipasang disqusnya, karena kelewatan satu hal, semua komen-nya hilaaangg.... walahhhh, bahkan saya nemu nama mbak Ketty disituuuu....

oalaaaah samaaaaa....

yaa, apa boleh baut, gak papa deh, mari kita buka lembaran baruuuuuu........

nah bagi temen temen yang mau pake DISQUS ati ati ya pas ngisi ngisi settingannya. Di Disqus itu ada pilihan untuk menggunakan diqqus untuk seluruh pos dan menghapus form komentaryang telah ada sebelumnya, naaah ati ati yaaaa.. darpada nasibnya sama kayak sayaaa... hehehehhehe

(sambil ngemil bakwan anget)

Komentar

Postingan populer dari blog ini

CAFE 339 - PEMATANGSIANTAR

Jengkol Deui..Jengkol Deui...

Dapet Hadiah..