Sarapan pagi : Mi Balap

namanya lucu ya???
letaknya di jalan kartini, pas di simpang jalan jawa. yuup, hari ini baru pertama kalinya saya di ajak suami makan pagi disitu. saya agak heran dengan sebutan mie balap,
saya  :  kok mie balap, namanya Hon?
suami : Karena bikinnya ngebut kali, kayak F1
iya memang , gak sampe lima menit, mie itu udah sampai di hadapan kita, penampakannya standar, seperti mie biasa, bertabur kerupuk,  cuman ini tambah telurnya pake telur bebek, ditambah toge, dan ditaburi daun bawang dan seledri, well, cukup menggoda di pagi hari gerimis tadi.

kalo di Jakarta, di Tegal, di Bandung, sarapan pagi biasanya kan bubur, atau nasi uduk, nasi kuning, kalo di siantar, sarapan pagi, mie goreng, lontong dan mi pangsit. apapun makanan anda, judulnya tetep harus sarapan yaaa.....
sarapan ini termasuk murah meriah, kami berdua, menghabiskan dua piring mie, 3 potong martabak mini, dan satu risol, cuman ngeluarin Rp.19.000,- dari dompet.

rakus bin laper,
hehehehhehe
selamat pagi semua, apa sarapan kamu pagi iniiii?? share yaaaa....

Komentar

  1. Mie balap???? iya lucu. asal jangan sate kambing balap (baca:anjing) aja mbak;

    "kalo di Jakarta, di Tegal, di Bandung, sarapan pagi biasanya kan bubur, atau nasi uduk, nasi kuning, kalo di siantar, sarapan pagi, mie goreng, lontong dan mi pangsit. apapun makanan anda, judulnya tetep harus sarapan yaaa....." wah kalau begitu berarti sarapan saya tadi mangga.^^

    BalasHapus
  2. wah kalo masak mienya lama jadi mie lemot dong ya. hehhee..tapi itu kaya mie tek tek ya? terus harganya murah amat. 19 ribu? waduh, di jakarta mana dapat.

    BalasHapus
  3. @Mas Yan, waduh sarapan mangga, bagus tuh, mas Yan berarti Fruitarians ...

    @mbak Fanny, iya, makanan disini cenderung murah lho, 19 ribu itu kami berdua mbaaak, iya kayak mie tek tek, tapi pagi pagi makannya nih, bukan malam....

    semoga ada kesempatan mbak fanny ke sumtra utara sini yaaa....

    BalasHapus
  4. Sangat lucu namanya.
    Gimana makannya ya kalo minya aja balapan?

    Sarapan paginya udah tadi..
    Pakek apa ya?

    Hehehe..
    Salam kenal y!

    BalasHapus
  5. ooohh disebut mie balap karna bikinnya cepet ya?kirain masaknya sambil balapan XD

    makanan di Madura harganya juga murah2 lho. :)

    BalasHapus
  6. Berarti makannya juga harus dengan balap, agar meinya tidak terjatuh kebawah. He....x9

    Sukses selalu
    Salam
    Ejawantah's Blog

    BalasHapus
  7. Mi balap itu khasnya masakn Jatim ya?surabayaan gitu..
    hari ini, aku sarapan sama masakan home made mbk..:)
    biasa nasi dan lauk pauknya..jarang jajan hehe

    BalasHapus
  8. 19000 ya? kemahalan itu kalo bagi saya. :D

    Tapi rasanya enak tuh kayanya, jadi pengen nelen laptop ini. haha

    BalasHapus
  9. @kopiah putih : salam kenal juga ...

    @Chilfia : dari maduraaa??? makanan disana murah murah juga? dan pasti enak enak kannn??? yang paling terkenal dari madura apa ya? sate ya???

    @Mas indra : iya cuman 5 menit aja mas, hebat kan, pake kompor yang super gede mas..

    @Mbak ketty : itu masakan khas jatim ya?? mungkin penjualnya berasal dari surabaya ya mbak, saya engga sempat nanya, rame yang beli mbak, nanti lain kali saya tanya, berarti suami saya asal tuh jawab nya ya...

    @AKmal : 19.000 berdua lo mal, udah murah dong...

    BalasHapus
  10. Wedeww,,, namanya Unik tuh Mie Balap!!!
    Didaerah sini siy belum ada yg begituan,,, jd penasaran mo Nyobain neh!!
    MANTAAAFF Kaaleee yach???
    Hweheheee...

    BalasHapus
  11. mie balap make helm gak mba makannya hehehe
    klo ak sarapannya bubur atau nasi uduk :p

    BalasHapus
  12. saya yang belum makan jadi ngiler...

    salam kenal mabak

    BalasHapus
  13. ckckckckck.. dua piring mie, 3 potong martabak mini, dan satu risol, cuman ngeluarin Rp.19.000,- mantap banget :(

    http://www.psholic.com/2011/02/portal-ke-dunia-lain-2.html

    BalasHapus
  14. saya sarapan nasi pakai sambal goreng tempe dicampur labuh siyem plus ayam cincang (ponggol)

    BalasHapus
  15. wah habis makan langsung deh efek jadi valentino rossi..hehehe

    nice post
    salam kenal
    mampirlah di gubuk reotku..^.^

    BalasHapus
  16. @Bagi Bagio : lumayan rasanya mas, apalagi harganya juga terjangkau

    @Ria : kangen sarapan bubur neh jadinyaa...

    @ikrim : salam kenal juga

    @PS Holic : manteeepp

    @Mas Avip : Pongggooooool... pongggooooooool...
    heheheh

    BalasHapus

Posting Komentar

Postingan populer dari blog ini

CAFE 339 - PEMATANGSIANTAR

Jengkol Deui..Jengkol Deui...

Dapet Hadiah..