4 novel hari ini..

 Tadi pagi, saya berniat mengembalikan dua novel yang saya pinjam dari KIMS, setelah hampir dua minggu mengendap di bawah bantal saya.
saya sudah terlambat, seharusnya novel dikembalikan 4-5 hari, saya sampai dua minggu!!
abis antar Ara sekolah, saya ke pasar, belanja, pulangnya saya sempetin ke Kims, dalam hati udah siapin hati ama kuping, pasti dimarahin embaknya neeeh. hehehhehe.
jam 08.30 saya nyampe di KIMS, dan masih tutup!! huadeeeeehh.. mana belanjaan saya berat lagi.
mau sms si embak (saya punya no hpnya). eh lupa, saya kan baru ganti HP baru, jadi nama si mbak, kebetulan enggak ada lagi di HP saya, waduduuuuh. mau pulang ke rental, kok rasanya enggak enak ya. karena udah terlambat, mana novel saya cuman dua biji doang. haduuh engga enak hati, jadi saya tungguin aja deh. tadi pagi panas matahari terik banget, dan karena pagarnya dikunci, saya cuman bisa berdiri nunggu di luar gerbang. idih sengsaraaa...

ada deh kali saya berdiri menantang matahari gitu kira kira 30 menitan. huiduuuh kayak upacara bendera ya?? ya itung itung bakar kalori deh (Lho? **Plak** ngaco ah)

setelah saya hampir kering, akhirnya nongol juga si mbak dengan muka penuh senyum. Halaaaah, ngeliat saya dijemur di terik matahari kok malah seneng ya.

akhirnya, dengan sedikit basa basi, dan juga langsung negur kenapa lama banget novelnya dibalikin, saya bilang kelupaan, untung si mbak nya baik loh, saya malah dikasi kardus berisi buku buku baru. ya wis, dengan segera saya mengubrak abrik isi kardus. tapi cuman 4 novel yang berhasil saya angkut ke rumah. itu juga penuh dengan banyak pertimbangan.

saya langganan Kims sejak saya hamil dulu, sampai saya melahirkan, kalo menyusui saya sambil baca novel. hehehehehe...

 setelah itu ada juga sih jedanya saya engga pinjem novel, terus mulai lagi, berenti, terus mulai lagi, gitu deh. pokoknya catetan saya sama si mbak udah panjang banget.
biasanya saya pinjem novel, my hubby juga kadang ikut ikutan, walau akhirnya saya yang baca, dan suami cukup denger cerita dari saya saja (lah gimana mau baca buku, game online lebih menarik baginya). Ara juga kadang pinjem komik , kesukaannya MOnika dan Donal Bebek.

saya kenal Kims, dari waktu hanya kios 2x2 meter, sampe sekarang udah pindah tempat punya si embak sendiri dan berukuran 7 x 10 m. hebat kaaannn???
saya sempet juga puunya cita-cita mau bikin rental komik and novel kayak begini. tapi nanti aja deh, butuh modal banyak kayaknya yaaaa.....
 perasaan ngebayangin nya enak banget ya kalo punya rental novel dan komiks kayak KIMS, bisa baca novel, majalah, komik baru, terus dapet duit lagi...

saya pernah nanya juga sama si mbaknya, kalo novel dan komik yang udah lama lama dikemanain?? kata si mbak, ada loh yang beli tiap tahun, biasanya sih penyewaan komik dan novel juga, tapi tempatnya lebih terpencil.
bayangin ya, kalau dalam satu minggu si mbak belanja hampir 200 buku (novel, komik dan majalah), berapa kira kira koleksi buku, majalah, novel dan komiknya dalam setahun??

wih ya pasti banyak.





nah ini dia judul - judul novel yang saya pinjem :
  1. Agnes Jessica - Pencari Harta Karun
  2. Diva Karuni - Queen Of Dreams
  3. Ifa Avianty - 9 weddings and a wish
  4. Richard - Bule juga manusia
 kapan - kapan, kalo saya enggak malas, saya mau deh mereviewnya, soalnya saya mau belajar mereview buku.

gambar di samping ini, gambar belanjaan saya pagi ini, mm m bayam yang seger seger ini cuman rp 1.000,- saja loh satu iket!
ehehhehehe.... gud nite!

Komentar

Pos populer dari blog ini

Dapet Hadiah..

CAFE 339 - PEMATANGSIANTAR

bikin kue nastar malas (cara gue)