PENGALAMAN SAYA BERMAIN TEKA TEKI...

Siang ini, setelah selesai memasak, dan lagi ngemil bakwan jagung, saya BW dan berkunjung ke rumah Mbak Fanny...

dan lihat apa yang saya temukan...
teka teki!


Saya udah lama banget enggak pernah maen teka teki. dulu waktu Ara masih kecil, kira kira dua tahunan, sepulang bermain dari rumah tetangga, dia langsung menemui saya :
"Mamah, teka teki teka teko.."
saya bengong
"Kopi apa yang suka mencubit?"
saya mikir, sambil iris iris bawang mau masak.
"mmmm...."
"Mama nyerah ya, maama engga tau ya???"
mata Ara berbinar binar kesenangan karena keliatan saya susah menjawab teka tekinya.
"huuu.. gampang mah, jawabannya : KOPITING!!!"
setelah itu Ara langsung melesat pergi ke kamar kerja Papanya, dan mengulang teka teki tentang KOPITING itu, sore, waktu Opungnya pulang juga disambut dengan teka teki itu, sehari itu bangga sekali dia karena orang rumah (pura-pura) enggak tau tentang teka tekinya. 

dan seminggu sesudah itu, setiap dia pulang bermain, ada saja teka teki baru, dengan kata kata permulaan , "Teka Teki Teka Teko..."

hihihihi...
nah baru hari ini lagi deh, saya jawab teka teki dari mbak Fanny, oke , iini bukan murni jawaban saaya, dibantu suami saya juga, engga papa kan suami istri berkolaborasi....

nah, bagi yang mau ikutan teka teki mbak fani, silahkan langsung meluncur kesini

hehehe saya yang lugu nan polos ini, tadi menuliskan jawaban teka teki itu disini, hehehhehe, dasar yaaa... karena saking buru burunya, tanpa toleh kanan kiri, tanpa bw ke temen yang udah bikin jawaban, langsung aja saya tak tik tuk disini, panjang lebar lagi langsung kasih jawaaaban. hhahahahha

aduh maafkan saya yang terlalu terburu buru ini, akhirnya postingan ini saya edit deh, hehehehhe....


saking kepengennya baca novel ANNA of INGLESIDE jadi begini neh...

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Ara dan Sekolah

Perfect Morning

Cerita waktu listrik mati....