Selamat Ultah BLOGGER!!

Rada telat nih., udah ampir tengah malem baru ngucapin..

selaamaat Ultah ya Blogger!!

Bisa enggak ya saya di sebut Blogger (Padahal sudah pasang status bekerja di Blogger di FB) wkwkwkwk.. wong postingan saya masih bisa dihitung pake jari, udah gitu isi blognya puuun, masiiih jauh dari bagus. hehehhe tapi saya PEDE aja deh, inget inget motto BLOGGER :

tak harus begini, tak harus begitu
yang penting nggak ini itu
tak bervisi misi tapi terkendali
tanpa AD/ART yang penting PD
tak kenal umur yang penting akur
tanpa iuran tapi tetep jalan

saya ngambil petikan motto ini dari sini,
klop banget kayaknya...

saya masih 8 bulan ngeblog  (kalo bayi lagi belajar mau berdiri, makanya harus banyak latihan..) dan baru 90 postingan. tapi saya janji deh, untuk tetap konsekuen, nge-blog, daripada nonton sinetron, atau ngerumpi ama tetangga kanan kiri.

banyak baca blog keren yang sungguh banyak memotivasi saya, banyak memberi inspirasi, walaaah berteman ternyata tidak harus face to face kan???

Komentar

  1. Selamat Ulang tahun jugaaaaa.....

    semoga kita bisa ngeblog sampai tua ya
    hahahaaa

    BalasHapus

Posting Komentar

Postingan populer dari blog ini

CAFE 339 - PEMATANGSIANTAR

Jengkol Deui..Jengkol Deui...

Dapet Hadiah..