ah, hanya kata-kata

.. beberapa malam yang lalu, kamu datang dalam mimpi.
aku tidak tahu untuk apa
tapi aku juga tidak bertanya

kau ingat itu, kau selalu datang dengan celana pendek dan kaos
tersenyum tanpa berkata, lalu duduk hanya memandang
di mimpi itu saya sedang sibuk
memilih milih buku, dan memasukkan dengan rakus ke dalam keranjang belanjaan

aku ingin segera menemuimu
aku menyapa, kau tersenyum
aku bilang "dingin"
"mari kesinikan tanganmu" katamu
menangkupkan kedua tangan besarmu di tanganku
aku tersenyum
aku tau ini hanya mimpi


kau menanyakan kabar ku
aku menanyakan kenapa waktu itu kau tak meninggalkan pesan apapun
kau mengelak menjawab
aku tau ini mimpi
kau memang tak pernah memberi alasan apapun waktu kau pergi


kita ngobrol, membicarakan si A, si B
aku hapal sekali senyummu
tak pernah berubah


aku tau aku sedang bermimpi
tapi hangat tanganmu seolah nyata

tapi aku tau aku bermimpi

setelah itu, yah, aku mencarimu, mencari sosokmu yang dulu
dan apa yang tidak ditemukan mr.Google??
aku menemukanmu.
tersenyum lebar di atas karung karung kopi
memasang tampang serius mu di depan mesin roasting

bahkan kau sekarang ber tattoo!!

sungguh berubah, tapi senyum itu, rambut jabrik itu, dan kacamata itu.
masih disana. masih ciri khasmu.


aku tau aku hanya bermimpi beberapa malam yang lalu,
aku tau kau sekarang punya kehidupan sendiri
begitupun aku

semoga waktu, mendewasakan kita...

ALone - gambar diambil disini


Komentar

  1. O o km ketauan, ada si rambut jabrik hohoho

    BalasHapus
  2. hehehhe... jaman smp mbak, entah kenapa kemaren kok ngimpi...

    BalasHapus
  3. mimpi kadang emang suka aneh2, bisa jadi representasi alam bawah sadar tapi bisa jadi cuma bunga tidur aja ya :D

    BalasHapus
  4. hayoo siapa dia ya...keenakan tidur kali tuh. hehee

    BalasHapus
  5. @CUMI - CUman - MImpi.. hehehehe, mimpi tidak bisa kita kendalikan kan. mimpi muncul di bawah alam sadar kita...

    BalasHapus
  6. hmm, siapakah gerangan sosok pria bertato itu? tora sudiro, kah? hihihihi... baru semalem aku mimpi seperti itu ---mimpi yang aku tau cuma mimpi--- bener2 keadaan yang aneh. mau googling ah penjelasan science nya gimana (sok ilmuan si indi) :D selamat hari minggu ya, mbak :))

    BalasHapus
  7. @indi, iya kadang dapet mimpi aneh aneh banget,... heheh sukurlah cuman mimpi, dan gak sampe kenapa kenapa... hahahhaha


    ayo indi, cari penjelasan sciencenya,

    BalasHapus

Posting Komentar

Postingan populer dari blog ini

CAFE 339 - PEMATANGSIANTAR

Jengkol Deui..Jengkol Deui...

Dapet Hadiah..