Pe-Er Es-Ed

Tadi pagi, bangun tidur, sambil nunggu Ara bangun saya buka blog bentar, ada koment dari Mas Yan suruh dateng ke blognya karena ada PR... huaaaallaaah... saingan nih sama Ara ada PRnya, baiklah, saya coba kerjakan ya,....
  1. Guru Favorit? Wali Kelas waktu kelas 1, Bu Tin namanya, mukanya bulet, pake kacamata, baek dan sabar banget, jaman dulu kelas 1 SD, semua mata pelajaran ya sama wali kelas semua, dari bahasa indonesia sampe olahraga, tapi jaman Ara sekarang enggak gitu, Matematika gurunya lain, Komputer gurunya lain, Ketrampilan gurunya lain, pokoknya , kesan pertama sekolah, saya jadi engga takut sekolah karena Bu Tin inilah, Beliau sekarang hidup sederhana dan tenang, saya masih keep in touch dengan anak laki-lakinya di FB.
  2. Guru Killer ? Guru Agama Islam waktu kelas 3. namanya Pak Edi, dulu saya non muslim, dan saya sekolah di sekolah negeri, waktu itu yang non muslim cuman 5 anak, termasuk saya. Bapak Edi suka sekali menyindir anak yang agamanya non muslim, dan suka sekali mengejek agama orang lain, jadi kalo ada pelajaran Pak Edi, saya sering udah parno dan keringatan duluan. karena dulu tidak seperti sekarang, yang saya tahu sekarang, jika ada yang non muslim, maka ketika pelajaran agama Islam berlangsung, mereka ada di luar, dan setiap hari sabtu mereka dikumpulkan untuk belajar agama sesuai dengan agamanya masing-masing. baguslah, meski saya sekarang muslim, saya tetap menyayangkan sifat Bapak Edi yang suka mengejek agama orang lain. Hufht, masih keingetan sama saya sampe sekarang..... 
  3. Teman Bolos? waktu SD saya tidak pernah bolos, karena saya tinggal di kota kecil Losari, Jawa Tengah, yang mana, setiap orang kayaknya kenal satu sama lain, jadi kalo saya bolos, pasti ada yang ngelaporin sama Mami Papi saya. hehehehehe. kalo SMP, saya sering bolos, saya punya 2 orang temen cewek yang kompak banget, jadi kami tiga serangkai yang sukanya bolos, biasanya sih bolosnya ke bioskop, kalo enggak ke rumah salah satu dari kami.... hehehehhe
  4. Temen Berantem ? Enggak ada, saya engga pernah punya musuh, selalu baik dan selalu bisa berteman sama siapa saja. hehhehehe
  5. Jajanan Favorit ? Waduh ini pertanyaan favorit saya ini... saya dari dulu ampe sekarang palingg seneng sama jajanan sekolah, sampe udah tua gini, karena di depan kios banyak sekolah, otomatis banyak tukang jajan, saya sering tuh jajan. hehehehe.. tapi waktu SD dulu saya paling suka jajan KOJEK ! (kalo di Bandung namanya cilok kali ya), yaitu bakso yang terbuat dari tepung kanji dengan sambal kacangnya! terus sama Krupuk yang disiram pake sambal tomat. weeessss.. jadi pengennn.... temen temen SD saya, (kami berjumpa lewat FB) kalo lagi komen komenan status salah satu teman, kata kata KOJEK pasti keluar tuh, makanan bersejarah yang mengikatkan kenangan kami semua pada masa Es-Ed.
  6. Mainan Favorit ? BP an (alias Bongkar Pasang) itu loh, yang kayak gambar perempuan, udah gitu dipakein baju, bajunya macem macem itu. saya tahan maen itu dari siang ampe sore loh, sendirian pula itu... mmm....
  7. Sepatu Favorit? kayaknya saya dulu pake BATA deh, engga favorit favorit amat sih, karena kalo sekolah kan enggak boleh pake sepatu yang laen, harus warna item, setelah SMA baru boleh pake sepatu warna putih.
  8. Tas Favorit? tas bekas lungsuran dari Koko saya dulu, gambarnya Garuda, dipakenya nyilang gitu, bukan ransel, heheheh padahal udah butut, tapi saya senang makenya karena banyak kantongnya... tau deh udah kemana tuh tas.. hehehhehe
aaah, selesai juga ya PR saya siang ini... mas Yan, udah saya kerjain PRnya ya... tolong dinilai, dan kalo nilainya bagus , saya minta hadiah... wkwkkwkwkwkw...

Komentar

  1. iya tuh mbak tempatku juga namanya KOJEK... hahaha.. bener2 masa SD.

    mbak kok "tugas estafetnya" berhenti... ngak di teruskan ke blogger lain? aku juga depet dari Una :D

    BalasHapus
  2. hahaha...maenan favoritnya samaan TOS akh,,, karna kaga tau apa namanya, jadi bilang gambar yang dari kertas gitu..:D
    lam kenal dari betawi ^__^

    BalasHapus
  3. Bener tuh mbak, KOJEK... ditempatku juga namanya kojek :D
    thks mba udah dikerjain tugasnya...
    kok berhenti mbak "tugas estafetnya"? ngak diterusin?
    aku dapetnya juga dari Una loh.

    BalasHapus
  4. busyet ni PR sampe kemana-mana rupanya....
    :P

    BalasHapus
  5. wah kayaknya BP itu mainan favorit sepanjang masa ya :D

    BalasHapus
  6. @Mas Yan, hehehehe biarin libur ah, besok kan Idul Adha... hehehhehe...

    @Zone : iya neh DIhas, ada dimana manaaa.. hehehehhe

    @Tiara : iyaaa, Ara juga sering mainin, tapi enggak sesering saya dulu....

    @Naya, hehehe iya Mpok, TOS yaa

    BalasHapus
  7. hahhaa pengertian sekali ibu guru yang satu ini :D

    BalasHapus
  8. Namannya Kojek...baru denger. Jadi inget dulu waktu hamil Dini suami saya pengen kali makan Cilok sampai2 begitu ketemu besoknya di suruh lagi datang kerumah.

    BalasHapus
  9. @bu DIni, iya itu kalo di Jawa sana mbak, kalo di sumatra sini gak tau namanya apa.... btw, suami yang ngidam ya mbak>> hehehhehe

    BalasHapus
  10. Ooo itu nyebutnya BP tho :))
    Baru tahu~
    Asik main itu...

    BalasHapus
  11. bongkar pasang emang keren banget yaa
    suka gitu gonta ganti bajunya

    BalasHapus

Posting Komentar

Postingan populer dari blog ini

CAFE 339 - PEMATANGSIANTAR

Jengkol Deui..Jengkol Deui...

Dapet Hadiah..