Selamat Tahun Baru!!

Postingan terakhir ney di tahun 2011.

Baiklah, saya membuat pengakuan, saya bukan orang yang merayakan tahun baru dengan gegap gempita, atau senang banget sampe harus beli baju baru, potong rambut, atau apa. Heheheh kebanyakan di malam tahun baru, saya malah ketiduran, dan berasanya pas paginya biasa ajah.
Waduh maafkan saya ya..

tentu, saya menghormati teman-teman yang merayakan Tahun Baru, saya juga seneng siy liat kembang api (dari tempat jemuran di rumah mertua yang merupakan teras kamar kami di rumah mertua). tapi malas kalo mesti keluar dan konvoi malem tahun baru, bukan apa-apa, kayaknya macet doang dapetnya, jadi daripada gitu, bagusan di rumah, nonton tipi, banyak tuh film yang bagus.

tapi Tahun baru kali ini ada sedikit perubahan, jam 10 malam nanti, Saya, suami dan Ara, ikut rombongan keluarga pergi ke Sibolga, kira kira 8 jam perjalanan dari Siantar. kami diajak ke Sibolga, untuk ziarah dan pergi memancing, dari awal bulan lalu ketika ide ini dilontarkan, Ara udah engga sabar.
dan tadi pagi ketika bangun, dan menemui Mamanya yang lagi BW, dia langsung menjerit, "Mama, hari ini kita ke Sibolga!! Yeeeeyyyyyyyy!!!"

Jadi, saya liburan dulu ya dari tanggal 31 desember (berarti tahun baruan di mobil, dan sudah pasti saya bakalan tertidur) sampe kira kira tanggal 3 Januari.

sampai ketemu tahun depan ya teman temaan...

"Selamat Tahun Baru !!! "

Komentar

  1. selamat tahun baru...
    semoga tahun ini mebawa berkah...
    amiin...
    :)

    BalasHapus
  2. wiiii.. road trip.. aku jg mau.. tp kyknya taun baru kali ini sy tidur.. met taun baru mbak meilya.. sukses terus.. :D

    BalasHapus
  3. Semoga semakin baik dari hari ke hari :)
    Merdekaaa!!!

    BalasHapus
  4. sama Mbak
    aku juga gak pernah merayakan tahun baru
    enakan tidur di rumah ya
    hehehee

    BalasHapus
  5. Happy new year..wishing you all the great things in life and and may all the wishes and dreams you dream today turn to reality next year :)

    BalasHapus
  6. selamat tahun baru juga mbak Mei...semoga selalu sehat dan mendapat barokah dari Nya..amin!

    BalasHapus

Posting Komentar

Postingan populer dari blog ini

CAFE 339 - PEMATANGSIANTAR

Jengkol Deui..Jengkol Deui...

Dapet Hadiah..