Met malam minggu ...

Hai there..

Apa kabar ??

Senang  deh hari ini bisa nulis lagi disini, meski masih belum jelas mau nulis apaan. hehehehehe.. tau dong kalo emak emak ini kadang kadang banyaaaak banget kerjaan, tumpang tindih, dan serabutan... apalagi saya juga bekerja dengan suami, dan sekarang ini udah mulai musim skripsi. Yang belum tau, perkenalkan, saya bekerja sebagai tukang ketik, salaman dulu ya... tukang ketik disini adalah : Emmmm... emang sih di jaaman sekarang dimana laptop dijual bebas bukan barang yang mewah lagi, sepertinya nasib tukang ketik sudah tersingkir jauh ya kesamping. saya masih inget banget dulu di deket kampus ITB, berderet tuh kios tukang ketik (yang masih pake mesin tik manual) di sepanjang jalan menuju kampus, menunggu datang orderan ketikan. waktu itu komputer masih merupakan barang mewah dan langka.
Hehehe, tentu saja keadaan saya tidak seperti itu.
Biarpun 90% anak Bidan di Akademi Kebidanan (sekaligus asrama) yang berada tepat di depan kios kami, memiliki laptop, tapi keberadaan kami memang masih dibutuhkan, meski mereka diperbolehkan membawa printer ke asrama, sebagian besar memprint berbagai tugas di kios kami, begitupun penyusunan skripsi, mereka yang tentu saja sibuk, (selain belajar di kampus, mereka kan juga harus dinas praktek di rumah sakit, atau klinik bersalin) sehingga kadang mereka memasrahkan penyusunan itu kepada kami.

Jadi bisa dibilang, bulan Februari - Juni adalah bulan sibuk, ya meski di sela sela itu ada jeda beberapa minggu, ketika mereka dinas di rumah sakit, tapi tetap saja, kami sibuk, tapi memang harus disyukuri, karena ketika kita sibuk = rejeki.

oya, dua hari yang lalu saya juga tiba tiba dimasukkan ke dalam grup kumpulan emak emak blogger oleh Teh Nchie yang manis itu... heheheh tapi belum sempet sih ngulik ngulik dan berkunjung ke blog emak emak yang lain,...
terharu banget jadinya bisa dikategorikan emak emak blogger.

hehehehe.. Selamat malam minggu ya...

Mama dan Ara

Ara

Komentar

Posting Komentar

Pos populer dari blog ini

CAFE 339 - PEMATANGSIANTAR

Dapet Hadiah..

bikin kue nastar malas (cara gue)