Apa Kabar Semua ????

Hai semua...
(sambil nyeruput teh manis dan ngemil kue)

sudah lama ya, saya memang sedang tidak bisa duduk berlama lama di depan komputer, karena perut makin membuncit, dan gampang capek, mata juga cepet banget pegel, padahal sebelum hamil bisa hampir 12 jam ya nonstop di depan kompi.
Pekerjaan, untungnya, sedang tidak begitu banyak, yang banyak ya kerjaan suami, karena sekarang kan lagi musim skripsi anak AMIK ya, anak AKbid, sebelum lebaran kemaren udah selese, jadi tinggal nyante, sambil menunggu gelombang berikutnya sekitar bulan Februari tahun depan.

oiyaaa... sampe lupa.
MINAL AIDZIN WAL FAIZIN ....

Mohon dimaafkan kalo ada kata kata atau perbuatan yang salah ya teman teman sekaliaaan... hehehhe

Perkembangan Ara sudah mulai masuk Pra Remaja (10-12 tahun) meskipun dia baru mau masuk 9 tahun, gelagat anak pra remaja sudah mulai muncul ya, seperti berdandan lebih rapi, minta beli wewangian, sudah mulai memilih mana baju yang mau dipakainya, lebih lama di depan cermin,  tidak mau lagi di cium di depan orang  banyak, sampe masalah lagu-lagu juga berubah ya, sekarang lagi nge fans sama Coboy Junior (akan dibahas lebih lanjut nanti ya...)
tapi yang lucunya, dia masih suka nonton Dora the explorer... hihiihhiihih jadi lucu, lagu mah #Eaaaa... tapi nonton Dora tetep...
Yaah, namanya juga anak anak ya....
Saya juga mulai memperkenalkan personal hygine sama dia, saya suruh setiap mandi dia mencuci sendiri baju dalamnya, beberapa tahun kedeepan, karena dia perempuan, dia pasti akan mulai kedatangan tamu bulanan kan...? saya kan harus mempersiapkan dia mulai dari hal yang kecil dulu, ya itu, mencuci sendiri baju dalamnya...
dia sekarang malu ganti baju depan papanya , keluar dari kamar mandi, juga rapat menutupi tubuhnya pake handuk, aah, sudah besar Ara yaa....

Perkembangan si dedek dalam perut, sudah mulai menendang dengan aktif, kalo beberapa bulan kemaren hanya mamanya yang merasakan, sekarang orang lain juga bisa melihat, kalo dia nendang, berguling, salto, keliatan perut saya bergelombang... hehehheehe

Senangnya memiliki mereka dalam kehidupan sayaaa....

menari tarian daerah Padang perpisahan kelas VI kemaren

Les Berenang selama liburan


Komentar

  1. udah kelas berapa nih Ara sekolah

    BalasHapus
  2. maaf lahir batin juga ya. makin cantik aja nih Ara

    BalasHapus
  3. maaflahir batin juga ya. kemana aja nih baru update lagi :)

    BalasHapus
  4. Bapake : Kelas 3 paak'e

    Mbak Lid... hehehhehe...

    BalasHapus

Posting Komentar

Pos populer dari blog ini

CAFE 339 - PEMATANGSIANTAR

Dapet Hadiah..

bikin kue nastar malas (cara gue)