BON CABE, KOBE

..Duh bukan mau promosi produk ya...
cuman mau cerita, kaapan hari itu, waktu belanja di pasar,  di warung tempat saya membeli gula dan minyak, ada sampel gratis BON CABE (Keluaran KOBE), hanya sachet kecil, dan seperti biasa, karena saya emak-emak (alesaaann..padahal memang suka gratisan...) saya mau aja waktu boncabe itu dimasukkan ke plastik belanjaan saya.

Nah, kemaren sore, hujan,  saya terserang lapar sore hari, jam tiga sore, perut kekuruyuuk kekuruyuuuk, tapi ogah makan nasi, jadi langsung teringat pengen makan in**mi, sekali kali boleh ah makan makanan instan, cuaaca mendukung, tersedia, dan cepat (eit ga boleh sering sering ya...)

Eh, pas buka kulkas, nyari cabe rawit, atau cabe merah, boncabe itu begitu menggoda, setelah masak indomie telur nya, saya masukkan bon cabe itu ke atas mie, tanpa mencicipi duluan, saya langsung menuangkan semuanya, bruuukkk...

sotoyyy banget... seketika itu in**mi langsung cerah merah warnanya, aduh jadi nambah laper... segera, saya mencicipi... dan kesan pertamaa..... Huaaaaaahhh PEDESSSSS.....

Huaaahhh Huaaaahh... Pedeessss....

Benerrr... sampe keluar airmata... Hihihi, tapi tau kan, bagi penyuka pedes seperti saya, kayaknya memang ada kenikmatan tersendiri loh kalo makan sampe kepedesan gitu, nendang banget gitu kesannya... Hehehhe..
sampe lupa motoin in**mi telur pake boncabenya... Hihhiihi..

maka saya bilang, RECOMENDED, deeh, Bon Cabe dari Kobe...

Apalagi yang suka pedes, cocok deh, kalo yang engga suka pedes, dikit dulu ya cobaiinnya...

Komentar

  1. Aku juga udah nyobain Bon Cabe..enak.. :D
    Tapi sekarang ada yang botolan lhoo..jadi bisa langsung ditabur... :)

    BalasHapus
  2. hai mbak jangan lupa follow twitternya @BonCabe :) and fanpage FBnya boncabe. Ada websitenya juga loh boncabe.com :D

    BalasHapus
  3. boncabe ga pedes kok, apalagi yg level 10. kalo beneran pecinta makanan pedes

    BalasHapus
  4. Bon cabe emang mantep...pedass nya....dan rasanya bikin ketagihan...teruss .saya dapat dari kawanku waktu aku di malaysia ...rasanya lezzaat . selamat mecoba bagi penggemar pedasnya cabe bungkusan.

    BalasHapus
  5. thanks mbak meilya atas review singkat mengenai produk BonCabe. Kini BonCabe sudah ada yg level 15 rasa original :) utk lebih memuaskan lidah BonCabe Lovers :)

    BalasHapus
  6. Kami juga mengundang mbak untuk me-like Fanpage Facebook boncabe dan mengunjungi website resmi boncabe.com :D keep reviewing :D

    BalasHapus

Posting Komentar

Postingan populer dari blog ini

Ara dan Sekolah

Perfect Morning

Cerita waktu listrik mati....