Random.. :P

Halo apa kabar?

mau update saja biar jangan keliatan males, masak satu bulan satu postingan ? Hehehhe memang males nih bumil, pengennya selonjoran aja.. tapi tetep ya, kegiatan masak memasak jalan terus.
untungnya engga ngidam parah, ada temen saya yang nyium bau nasi mateng dari rice cooker aja mau muntah, nyium tumisan bawang merang dan bawang putih pengen muntah. saya sih enggak, syukurnya... heheheh cuman ya itu, males malesan teruss...

abis masak, pengennya leyeh leyeh, duduk di kursi sante sambil nonton film, ato nonton kartun. sampe banyak deh selama ini film korea drama yang saya nonton... kalo diliat koleksi, dijejerin, udah bisa tuh buka rental film dvd khusus korea..

yang paling terbaru, saya tonton judulnya REPLY 1997, suer, kesan pertama udah lucu benar ini drama, pendek , cuman 16 episode, masing masing episode durasinya cuman 30-40 menit. udah gitu ceritanya kadang maju, kadang mundur, tapi tetep aaja enak diliat.

saya lebih suka sebenernya drama korea yang mengangkat tema keluarga, atau yang rada sedih sedih gitu, tapi REPLY 1997, meski berbasis cerita keluarga, kebanyakn cerita tentang anak muda. pas ngetop ngetopnya band band korea, eeeh sama sebenernya, tahun 1997 di Indonesia, itu bertepatan waktu saya kuliah, dan memang lagi gandrung boy band boy band gituh.. jadi serasa klop ajah ya,

misalnya diceritakan Shi Won (tokoh utama cewek) yang ngefans banget sama boy band HOT, sampe nginep di depan rumah salah satu personilnya cuman karena pengen ketemu, terus berkelahi sama temen perempuan yang ngefans sama band lain.

ya gitu deh, cukup menghibur, enggak pake mikir nontonnya....

kalo yang suka korea, silahkan cari ya DVD bajakannya, hehehhehee...

dan ehem, tokoh utama cowoknya itu sih yang bikin saya adem bangett... ganteeeng, #elus-elus perut#


Film yang lucuuu, apalagi kalo yang hobby film korea yang lucu ya... naah ini sedang menanti "My girlfriend is a gumiho, kayaknya lucu lucu juga....



saya beli bajakan, terus teraaang, heheheh cuman Rp. 8.000,- satu keping, bisa berisi 16 episode, kalo lagi beruntung, engga dipotong-potong, kalo lagi sial, ya dipotong dan suka ilang teksnya, namanya juga bajakaaann, abis kalo beli yang original apa engga bangkrut tuhhh... satu minggu bisa satu - dua serial saya nonton..

tapi jangan harap dapat kualitas yang bagus ya, namanya juga bajakaaan...

Begitulah keseharian mama hamil yang satu ini, hehehe..

Kalo pagi wajib gedebak gedebuk ya, bangun tidur, menunaikan kewajiban, kadang sempet baca twitter, terus bikin sarapan ara, bangunin ara, sementara ara sarapan, mamanya berkutat di belakang, nyuci baju, nyuci piring, makluuum gak punya maid.
selesai ara sarapan, mandi, mamanya pun ganti baju, ara pergi sekolah diantar papa, kadang mama ikut, biar sekalian ke pasar, belanja...
Pulang belanja, taruh belanjaan di dapur, terus sarapan dulu (biasanya pak suami yang beli), favorit selama hamil ini adalah sarapan nasi urab, tau kan nasi yang pake  telur setengah butir, sedikit rempeyek dan itu, urap! setelah selesai sarapan (sarapan  nya juga sambil bw random gak jelas) kadang lanjut minum teh manis, atau kopi (ini jarang), baru setelah itu start masak... sebelum start masak kadang sempet baca twitter juga...

Saya ini bukanlah seorang tweet - er sejati, hahaha jarang nge-tweet (duulu sering, tapi sekarang trauma, nanti saya ceritain) tapi suka banget follow dokter anak, bidan bidan dan SpOG, motivator, Psikologi,  artis (ehhh) tapi artis yang berkeluarga dan punya banyak motivasi untuk ibu ibu ya,,, contohnya Mona Ratuliu...

setidaknya, saya tidak terlalu gaptek deh, masalah anak, atau kesehatan ya.. sedikit sedikit tahu, dan lewat twitter itu kadang jadi nambah pinter, jadi punya BB juga bisa dimanfaatkan untuk hal hal seperti itu, daripada cuman update status di FB atau BBM yang enggak jelas,

Tapi ya itu, saya juga engga mau terlalu gaul, twitteran sepanjang hari, enggaklah, bisa protes si Ara, Papanya apalagi, sekedarnya, hanya twitteran kalo lagi senggang, tidak terlalu fokus banget. apalagi sampe kecanduan, sampe menelantarkan pekerjaan dan rumah. enggaklah, hehehehe...

Jadi gitu deh... saya pamit dulu ya.. mau masak, kayaknya cuaca bakalan panas, masak acar nenas + timun +  wortel pake ikan goreng kaayaknya enak...

Wassalammm...



Komentar

Postingan populer dari blog ini

Ara dan Sekolah

Perfect Morning

Cerita waktu listrik mati....